Ahok Menang di TPS Habib Rizieq dan di TPS Agus


Ahok Menang di TPS Habib Rizieq dan di TPS Agus

Ahok Menang di TPS Habib Rizieq dan di TPS Agus

Ahok Menang di TPS Habib Rizieq Markas Front Pembela Islam – Hasil ini cukup mengejutkan mengingat TPS 17 Petamburan merupakan markas dari Front Pembela Islam (FPI).

Ahok-Djarot menang setelah mendapatkan 278 suara. Disusul pasangan Anies-Sandi, yang mendapatkan 212 suara. dan Pasangan Agus-Sylvi, hanya mendapatkan 38 suara. Pimpinan FPI, Rizieq Shihab, juga memberikan suara di tempat ini pada pukul 10.00 WIB.

Banyak yang memprediksi bahwa Agus – Sylvie akan menang telak di markas FPI mengingat kedekatan yang mereka perlihatkan selama ini. Tapi dengan adanya kejadian ini, mau tidak mau kita bisa menarik kesimpulan bahwa FPI yang garang diluar tidak berdaya di gempur dari dalam.

Ahok Menang di TPS Agus Yudhoyono

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat meraup suara terabanyak di TPS 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS tersebut merupakan tempat calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Yudhoyono memberikan hak pilihnya.

Ahok-Djarot meraup suara 286, Anies-Sandi 66 suara. dan Agus -Sylvi 127.

Sebelumnya Agus Yudhoyono optimis bisa meraih kemenangan di TPS yang tepat berada di depan rumahnya tersebut. “Sebelumnya kami sudah sosialisasi dengan warga sekitar dan tentu menyampaikan 10 program andalan kami,” kata Agus Yudhoyono.

loading...



Ahok Menang di TPS Habib Rizieq dan di TPS Agus

balada cinta rizieq, balada cinta rizieq com