Akrab, Shireen Sungkar Tak Panggil Ibu Tiri Dengan Sebutan Mama


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah pasangan selebritis yg harmonis. Keluarga mereka makin bahagia dengan kehadiran beberapa anak mereka yg lucu-lucu, Adam dan Hawwa.

Kekompakan Shireen ternyata bukan cuma dengan suami dan anak-anak saja. Bintang sinetron Cinta Fitri itu ternyata juga akrab banget lho dengan ayah dan ibu trinya. FYI, orangtua Shireen (Mark Sungkar dan Fanny Bauty) memang telah menikah lagi setelah bercerai. Mark menikah dengan wanita bernama Santi dan Fanny telah diperistri seorang bule bernama Khalid.Shireen pun mengaku kadang double date dengan orangtuanya. “Kita kadang jalan bareng sama mama (Fanny), sama Khalid (suami Fanny Bauty) juga. Namanya keluarga kami nggak ada pilih-pilih atau gimana. Aku tetap menghargai pilihan orangtua aku. Itu keluarga saya juga, keluarga Wisnu juga, keluarga Zaskia, keluarga adik juga. Kemana-mana bareng. Sering makan bareng,” kata Shireen ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).Santi yg ketika itu ikut jalan bareng dengan Shireen, Wisnu, dan Mark; mengaku dia memang dekat dengan anak-anak tirinya termasuk Zaskia Sungkar. Ia merasa bersyukur karena putri-putri Mark tidak ada yg menjaga jarak dengannya. Santi tidak jarang dirias dan dikasih baju oleh Shireen. Mereka pun seperti teman sendiri.Salah sesuatu keakraban antara Shireen dengan ibu tirinya, ia memanggil Santi dengan panggilan ‘Santi’ saja. Meskipun tidak memanggil mama, ibu, atau yg lain; tetapi hubungan keduanya tetap akur.”Aku sama Kia (Zaskia) manggil Santi aja. Khalid, Khalid aja. Karena buat saya mama tetap mama, papa tetap papa. Tapi ya kalian segala keluarga. Banyak sih mungkin, Santi juga misalnya pakai kerudung apa. Ya udah ambil aja di rumah. Sama mamaku juga gitu. Orang pada nanya gimana sih caranya supaya akur, ya akurnya ya berantem,” pungkas Shireen. (kpl/rhm/pit)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/akrab-shireen-sungkar-tak-panggil-ibu-tiri-dengan-sebutan-mama.html

loading...



Akrab, Shireen Sungkar Tak Panggil Ibu Tiri Dengan Sebutan Mama

main buntut kekasih