Anggita Sari Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 70 Juta


Gosip Tarif Anggita Sari 70 Juta

Gosip Tarif Anggita Sari 70 Juta

Anggita Sari Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 70 Juta – Model Artis Anggita Sari tak menampik dunia modeling memang rentan untuk terjerumus ke lingkaran prostitusi. Ia sendiri tak mau munafik sempat ditawari untuk terjun ke dunia itu. Secara tak langsung, Anggita Sari seperti mengakui bahwa memang banyak model yang ‘nyambi’ jadi wanita penghibur. “Kalau emang bisa dapat ‘kenalan’ sendiri kenapa harus lewat mucikari? Risikonya gede, apalagi jadi bahan omongan kaum sosial,” paparnya.

Anggita Sari sendiri mengaku bahwa ia pernah mendapat tawaran menggiurkan untuk berkencan dengan seorang pria. Tak tanggung-tanggung, model seksi ini sempat ditawar hingga Rp. 70 juta karena dirinya tergolong model papan atas.

“Mucikari basa-basinya ‘mau dikenalin bos nggak?’. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50-an (juta) ke atas untuk model rate atas,” ucapnya seperti dikutip dari detikHOT.
“(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta.”

Meski dilirik oleh para mucikari, rupanya Anggita Sari tak tertarik dengan jasa mereka. Sekalipun ia berniat terjun ke dunia prostitusi, Anggita Sari sepertinya lebih memilih mencari pelanggan sendiri ketimbang dikenalkan oleh mucikari.

“Aku enggak seberani itu, apalagi kalau pakai link mucikari,” kata Anggita Sari.
“Kalau bisa dapat ‘kenalan’ sendiri, kenapa harus lewat mucikari? Risikonya gede, apalagi jadi bahan omongan kaum sosial.”

Loading...


Anggita Sari Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 70 Juta

Hanna Anisa link, link video hanna anisa, tusi mobi, tusi mobi bookmark ru