Baby Margaretha Akui Masuk Daftar Artis Bisa Ditiduri


Baby Margaretha Akui Masuk Daftar Artis Bookingan

Baby Margaretha Akui Masuk Daftar Artis Bookingan

Baby Margaretha Akui Masuk Daftar Artis Bisa Ditiduri & dibooking – Nama model syur Baby Margaretha belakangan disebut-sebut masuk dalam daftar perempuan yang ada di managemen mucikari inisial RA. Tak tanggung-tanggung, Baby Margaretha berinisial BM dengan tarif Rp 70 juta, short time (per 3 jam). Setelah tahu namanya masuk daftar artis bookingan sewaan, menyatakan keinginannya untuk mundur dari dunia model seksi yang sudah dijalaninya model sejak tahun 2000 itu, selain model tahun 2005 ia mulai main sinetron.

Dia mengaku sudah sejak dahulu namanya dicatut untuk daftar artis-artis bookingan.

“Dari dulu nama aku selalu ada, ya itu risiko aku soalnya aku model seksi. Image seksi selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif,” ucap Baby Margaretha.

“Itu cuma kerjaan orang iseng aja yang mau ancurin karir kami. Temen aku cuma pemain film horor masa dimasukin juga,” kata pemain film Pocong Main Goyang Pinggul,” ujarnya.

“Memang harus dikurangi sudah kelamaan, jadi imagenya jadi cewek sewaan. Aku pernah ditawarin buat jadi cewek booking, tapi aku bilang mau cari suami bukan pacar,”

Secara blak-blakan Baby Margaretha mengaku bahwa yang ingin menyewanya kebanyakan dari kalangan pejabat, sayangnya Baby tidak menyebut siapa pejabatnya. Hal itu lantaran hanya sebatas sms saja, tak diperpanjang lagi.

“Iya katanya pejabat, tapi saya enggak follow up lagi males,” tutur model seksi itu.

Model seksi Baby Margaretha mengomentari artis berinisial AA yang diduga terlibat dalam prostitusi. Ia pun mengaku prihatin atas keterlibatan salah satu sahabatnya tersebut. Pemain sinetron Awas Ada Sule itu mengatakan teman sesama artisnya yang sudah menikah dan tak memiliki image seksi pun ikut dimasukakkan dalam daftar. Baby tak merasa sedih meski namanya dicatut sebagai artis PSK bayaran online. sebab ia jarang bergaul sama teman-teman, hal yang membuat Baby Margaretha sedih adalah ejekan dan cemoohan para penggemar dan pembenci di media sosial.

“Saya dianggap model seksi yang buka aurat dan glamour. Padahal kan enggak, untungnya orang tua aku mendukung dan sudah ngerti sejak aku kerja jadi model,” ujarnya.

Baby sadar dirinya juga kerap dicap sebagai artis yang punya imej negatif. Apalagi hampir dalam setiap kesempatan, ia selalu tampil seksi.

Loading...


Baby Margaretha Akui Masuk Daftar Artis Bisa Ditiduri

semarang bispak 2018