Bakal Dilaporkan Gara-Gara ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Santai


Tak ada yg menyangkal ketika menyebut Nikita Mirzani sebagai artis penuh sensasi. Ibu beberapa anak itu kerap kali memancing komentar miring dari publik gara-gara tingkah polah yg dibuatnya. Masih segar di ingatan ketika Niki disebut sebagai perusak rumah tangga orang lantaran videonya bareng Zack Lee di Bali dua waktu lalu.

Sensasi Niki seolah memang tidak ada habisnya. Kali ini, artis yg bermain di film COMIC 8 dikabarkan mulai dilaporkan ke polisi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Laporan tersebut berkaitan dengan VLOG Niki berjudul Mandi Kucing yg tayangannya dianggap terlalu vulgar di mana menunjukkan kegiatan Niki waktu asyik mandi.Saat dimintai konfirmasi perihal laporan tersebut, Niki justru menanggapinya dengan santai. Ia merasa telah cukup kebal dengan cap artis sensasi yg disandangnya selama ini. Artis yg memiliki tato di tubuhnya itu juga tidak melarang bila pihak kepolisian nantinya bakalan memeriksa VLOG miliknya.”Aku kan hidup dalam dunia seperti ini, apalagi dengan trademark nama Nikita Mirzani yg orang telah tahu sensasi lah, kontroversi lah dan seluruh jenis akan hal kecil jadi hal besar. Apalagi ini pasti orang-orang yg kepengin iseng bikin jadi satu yg gede-gede lagi. Niki telah terbiasa dengan hal itu. Kalau memang mau diselidiki atau semua jenis ya silakan. Niki sih monggo aja,” ujar Nikita Mirzani ketika dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/10).”Niki juga kan hanya manusia biasa tak pernah luput dari dosa dan salah. Buat Niki agak sedikit lucu aja sih. Apapun yg saya bikin, apapun yg Niki lakukan terus dikomentari orang. Tapi Niki bersyukur karena masih ada orang yg care berlebihan. Ya kalau mau dikoordinasikan silakan dilihat dahulu channel-nya dan jangan lupa di-subscribe,” tambahnya.Niki sendiri sebenarnya merasa apa yg ditunjukkan dalam VLOG tersebut masih dalam tahapan wajar dan tak menyalahi aturan. Apalagi dalam VLOG tersebut Niki juga telah melakukan filter sehingga cuma dapat ditonton oleh orang berusia 18 tahun ke atas.”Ini yg harus ditegaskan. Channel Youtube Niki itu telah ada filternya bagi 18 tahun ke atas. Sebelum dibuka itu ada peringatannya dulu. Jadi kalau ada anak-anak yg melihat berarti bukan salah Niki dong. Itu kan dapat dilihat segala dunia dan dapat dikonsumsi seluruh orang. Harus mampu memilah-milah mana yg harus ditonton dan mana yg nggak,” kata arti kelahiran Jakarta tersebut.”Menurutku pribadi, channel Youtube Niki itu masih dalam batas kewajaran dan tak menampilkan tonjolan apalagi yg namanya alat vital. Memang judulnya agak horor sih Mandi Kucing tetapi kan mandi kucing itu artinya banyak. Mandi kucing dapat diartikan cepat mandinya, mampu diartikan mandinya asal-asalan. Aku sengaja bikin judul Mandi Kucing buat mengundang orang-orang buka channel Youtube Niki karena kan baru banget. orang yang lain kan telah bikin beberapa tahun lalu. Jadi buat memancing orang biar lihat ya bikin judul Mandi Kucing. Isinya mah nggak ada kucingnya, mandi memang dilihatin tetapi hanya sebatas gini aja (dada ke atas),” pungkas Nikita Mirzani. (kpl/aal/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/bakal-dilaporkan-gara-gara-mandi-kucing-nikita-mirzani-santai.html

loading...



Bakal Dilaporkan Gara-Gara ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Santai