‘Barakati’, Dwi Sasono: Reading Sampai Syuting Itu Berdarah-darah


Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Meski sempat harus tertunda selama hampir 2 tahun, akhirnya film BARAKATI pun bersiap buat tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sebagai salah sesuatu aktor yg ikut ambil bagian di dalamnya, Dwi Sasono pun tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya terhadap film yg sesuatu ini.”Ini salah sesuatu yg gue tunggu-tunggu. Satu, saya suka sejarah di pulau Jawa. Ini pertama kalinya saya main film kayak gini, asik sih. Kita jadi tau lagi sejarah, apalagi syuting di Buton, indah banget. Sebulan di sana tuh nggak kerasa,” ujarnya ketika ditemui bersama sang istri, Widi Mulia, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).Dalam film BARAKATI ini, Dwi Sasono memerankan sosok yg memiliki ambisi buat memusnahkan umat manusia. Meski begitu, segala tetap berdasar pada sejarah kerajaan Majapahit di pulau Buton.“Karakter saya, aku di sini sebagai Irfan. Karakternya aku ingin membangkitkan Majapahit lagi dan mematikan manusia. Saya ngikutin arkeolog, yg main Fedi Nuril, ada Acha Septriasa juga, dia jadi tour guide, ada Jono yg jadi wartawan. Cerita ini mengikuti sejarah dari Majapahit di Buton. Di sana ada petunjuk-petunjuk jejak keberadaan Majapahit, panglima, prajurit, dan sebagainya,” lanjut aktor 36 tahun itu.Yang menarik, Dwi Sasono pun mengaku kalau proses penggarapan film ini benar-benar tidaklah mudah, penuh tantangan. Bukan hanya itu saja, jadwal tayang yg harus mundur pun jadi salah sesuatu kendala yg membuat segala orang yg terlibat dalam proses penggarapan film ini harus bersabar.”(Kesulitannya) Banyak banget ya. Dari proses reading sampe syuting itu berdarah-darah ya, hehehe. Kita syuting 2013, rencananya tayang 2014, ternyata mundur, akhirnya tayang juga nih,” pungkas Dwi Sasono. (kpl/far/ntn)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/barakati-dwi-sasono-reading-sampai-syuting-itu-berdarah-darah.html

loading...



‘Barakati’, Dwi Sasono: Reading Sampai Syuting Itu Berdarah-darah