Batal Tunangan, Dimas Anggara Malu-malu Bahas Pacar Baru


Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, Dimas Anggara memang terus tertutup saat ditanya soal hubungan asmaranya. Terakhir kali, Ia diberitakan batal tunangan dengan wanita Singapura bernama Nicole.Yang terbaru, pria berusia 28 tahun itu diketahui sudah memiliki tambatan hati baru. Sosok beruntung yg mencuri perhatiannya adalah pesinetron cantik Valeria Stahl Kaliey.Sayangnya, sama seperti sebelum-sebelumnya, mantan kekasih Thalita Latief ini tidak mau banyak biacara saat ditanya terkait hubungan asmaranya. Kali ini, ia beralasan karena malu seandainya bicara soal cinta-cintaan.”Saya malu nih (membahas pacar). Tolong bahas pekerjaan aja, boleh? Pribadi jangan ya. Saya malu,” kata Dimas seraya tersenyum ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11).Untuk ketika ini, Dimas ingin kehidupan di luar sorot lampu kamera cuma menjadi urusan pribadi. Namun apabila nantinya menikah, ia berjanji tidak mulai lagi main rahasia-rahasiaan.”Kalau misalnya udah waktunya mulai menikah, ya gue pasti bilang kok. Nah, itu bocoran ya, kalau gue mau nikah, pasti gue mulai bilang. Tapi kalau lain-lainnya gue nggak dapat ngomong. Sorry banget sorry,” tegasnya. (kpl/abs/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/batal-tunangan-dimas-anggara-malu-malu-bahas-pacar-baru.html

loading...



Batal Tunangan, Dimas Anggara Malu-malu Bahas Pacar Baru