Bukan Settingan, Ini Yang Bikin Stefan Jatuh Cinta Pada Celine


Beberapa bulan terakhir kehidupan asmara Stefan William menjadi santapan hangat para pemburu berita. Hal itu tidak yang lain dan bukan karena namanya dihubungkan dengan beberapa pesinetron cantik yakni Natasha Wilona dan Celine Evangelista.Setelah bungkam karena mendapat larangan pihak tertentu, Stefan akhirnya buka suara bila Ia telah putus dengan Wilona. Lalu sejak Bulan Mei lalu, pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan itu jadian dengan janda 2 anak, Celine.Bukannya mereda, muncul isu baru yg menyebutkan pengakuan pria berusia 23 tahun ini buat settingan single terbaru Celine. Namun dengan tegas Stefan membantah hal tersebut.”Hah, settingan? Nggak lah, nggak ada setting-settingan. Orang kan tidak jarang ngomong settingan untuk ini itu, padahal nggak. Saya pengen menjalani hubungan serius dengan dia,” ujar Stefan ketika menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9).Setelah membuka tali asmaranya dengan Celine pada publik, Stefan pun mengungkap alasan kenapa Ia dapat jatuh hati dengan pemeran sinetron Asisten Rumah Tangga itu. Padahal seperti diketahui, Stefan masih sangat muda, sedangkan Celine adalah janda 2 anak, dan dua waktu terakhir ini juga kadang diisukan suka sesama jenis.”Mungkin ada dua hal yg bikin aku nyaman sama dia, yg bikin aku pengen serius sama dia. Dia terima saya apa adanya, saya juga dapat terima dia yg dahulu kayak gimana. Mungkin dengan sesuatu sisi kayak gitu, kami dapat lebih serius lagi. Karena udah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu mampu langgeng ke depannya,” terangnya.Menjadikan Celine tambatan hati tentu saja sesuatu paket dengan beberapa anaknya. Apakah Stefan bersiap menerima 2 buah hati Celine? “Aku terima dia nggak mandang status. Itu sama aja,” tutupnya. (kpl/abs/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/bukan-settingan-ini-yang-bikin-stefan-jatuh-cinta-pada-celine.html

loading...



Bukan Settingan, Ini Yang Bikin Stefan Jatuh Cinta Pada Celine

kain sari yang terbaru masa kini, janda gian batu