Cara Daftar Gojek Driver dan Syarat Pendaftaran Gojek


Lowongan Kerja Gojek Driver

Lowongan Kerja Gojek Driver

Cara Daftar Gojek dan Syarat Pendaftaran Gojek – Perusahaan layanan transportasi ojek ini buka lowongan Gojek Driver atau perekrutan pengemudi ojek massal sepanjang delapan hari di Hall A Lapangan Basket, Senayan, Jakarta. Perekrutan massal Go-Jek bakal diselenggarakan kembali ke tanggal 18-21 Agustus dan 25-28 Agustus 2015.

Waktu nyaris berbarengan, ojek on-line pesaing Go-Jek yaitu Grab Bike telah terlebih dulu lakukan perekrutan massal. Tetapi CEO Go-Jek Nadiem Makarim menampik dimaksud mengekor Grab Bike.

Pendaftaran Gojek ini di buka pada 11-25 Agustus 2015. Beberapa besar pendaftar yang diolah yaitu mereka yang telah memasukkan data diri dan dokumen. Sehari-harinya ada seputar 4. 000 pendaftar yang di terima tim rekrutmen Go-Jek untuk sistem verifikasi dokumen dan pengambilan atribut.

CEO Go-Jek Nadiem Makarim dan timnya berinisiatif untuk menjawab kritik customer dengan terima pengemudi Go-Jek sebanyak mungkin. Kepala Sisi Sumber Daya Manusia Go-Jek Monica Oudang menyampaikan Go-Jek tidak membatasi jumlah orang yang mau berhimpun.

” Kami bakal terima sejumlah apapun pendaftar, Yang pasti, kami buka pintu selebar-lebarnya untuk siapa juga yang ingin gabung dengan Go-Jek “ kata Monica Oudang

Calon driver Go-Jek di beri saat untuk daftarkan diri pada 11-14 Agustus, 18-21 Agustus, dan 25-28 Agustus. Kemudian, Go-Jek bakal memberi kursus masalah beberapa produk Go-Jek sampai cara pemakaian hp Android dan mobile banking untuk pembayaran upah. Go-Jek akan membekali calon pengemudi dengan buku tips diisi standard operational procedure dari mulai pemesanan sampai pengantaran ke tempat.

Cara Daftar Gojek Driver

Pelamar membawa foto copy SIM, STNK dan Kartu Keluarga yang perlu dihimpun dan wawancara yang perlu ditempuh beberapa pelamar.

Urut-urutan cara daftar Gojek driver pertama pelamar mesti mengambil nomer antrian lebih dahulu di jalan Bangka Raya Jakarta Selatan.

Setelah itu yaitu membawa berkas lamaran sama dengan melamar di perusahaan lain serta membawa motor yang bakal dipakai untuk ngojek. Kendaraan pelamar nanti bakal dikerjakan penelusuran fisik layak atau tak dipakai untuk kenyamanan penumpang nanti.

Pendaftaran Gojek berlanjut ke step wawancara dan lalu penelusuran mata. Saat wawancara jadi kepribadian dan kisah hidup pelamar atau calon driver betul-betul diperhitungkan. Apabila diketemukan suatu hal yang mencurigakan bisa jadi pelamar tidak bakal di terima juga sebagai driver Gojek.

Bila wawancara lulus jadi pelamar telah dapat ikuti bagian training. Meski telah ikuti training tetapi calon driver harus menanti lagi untuk beroleh perlengkapan mengojek yang umumnya menanti sepanjang 2 hari.

Training mempunyai tujuan memberi penjelasan tentang beberapa cara keselamatan berkendara (safety riding) . Juga diajari cara mengoperasikan smartphone Android dan cara melayani pelanggan dengan cara baik. Dan pada akhir seleksi, untuk yang lolos bakal segera meneken kontrak kerja. Setelah itu baru dapat mengambil jaket, helm dan masker gojek.

Sekianlah informasi bagaimana caranya daftar gojek driver dengan gampang.

Loading...


Cara Daftar Gojek Driver dan Syarat Pendaftaran Gojek

kantor gojek surabaya, download gojek for windows, cara daftar ulang kartu, syarat motor grab bike bogor 2018, download gojek for windows 7, download gojek for window, klasemen liga 2 gojek traveloka thn 2018, klasemen liga gojek 1 thn 2018, syarat kendaraan untuk gojek, syarat motor grab bike, Alamat kantor antv roy kiosi