Cerita Samuel Rizal Jadi Single Parent Besarkan Anak, Repot


Tak terasa anak aktor ganteng Samuel Rizal, Drucilla Kalea Arifin, telah berusia empat tahun. Kini bocah yg akrab disapa Cilla itu makin cantik dan menggemaskan. Tak cuma itu, dia juga sekarang telah akan sekolah.Saat ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/9) kemarin, Samuel sempat ditanya soal perkembangan anaknya. Di situlah ia mengungkapkan kebahagiaannya merawat putri semata wayangnya.”Lihat dia masuk sekolah aku nganter, dan sekolahnya juga deket dari rumah. Kalau dapat kayak sekarang, aku nggak mampu jemput. Dari semalem sebelum tidur, Dudu (ayah) nggak dapat jemput ya karena kerja. Jadi Kalea, dijemput sama embaknya, babby siter. Saya terus bagi anak,” ceritanya.Namun tidak mampu dipungkiri, mantan kekasih Nikita Mirzani ini juga merasa kewalahan juga. Ya meski Samuel telah membiasakan putrinya itu menjadi anak yg kuat dan nggak mudah cengeng.”Mana ada ngurus anak di bawah umur enam tahun nggak repot. Pasti repot. Cuma tergantung orangtuanya gimana. Sesabar apa,” lanjut pria kelahiran Jakarta 26 November 1980 itu.Selain itu, Cilla juga akan mampu protes lantaran kadang ditinggal Samuel kerja. “Ya udah kritis, ‘Kok Dudu pergi-pergi terus?’. Saya udah nggak ngasih tahu. ‘Dudu nggak pernah nggak yang berasal pergi aja. Dudu kalau pergi pasti kerja. Kalau nggak kerja Dudu pasti sama Cilla terus’,” pungkasnya. (kpl/far/mhr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/cerita-samuel-rizal-jadi-single-parent-besarkan-anak-repot.html

loading...



Cerita Samuel Rizal Jadi Single Parent Besarkan Anak, Repot