Dulu Tomboy, Baby Jovanca: Nggak Ada Yang Suka Sama Gua


Nama Baby Jovanca akan dikenal publik setelah membintangi sitkom OK Jek di Net TV. Punya wajah cantik, tubuh langsing, dan ditunjang dengan bakat akting yg mumpuni, tidak sulit untuk Baby bagi mencuri perhatian publik.

Namun siapa sangka, ternyata dahulu Baby tidak seperti yg sekarang. Si cantik kelahiran 9 November 1996 ini dulunya tomboy. Bukan cuma dari segi penampilan, tetapi dia juga kadang kali main permainan cowok, seperti sepak bola.”Gua kayak laki, cuek, jarang main sama cewek. Cowok banget, nggak mesti rapi. Anak cowok maen bola, gua ikut main juga,” ungkapnya ketika ditemui di kantor KapanLagi.comĀ®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).Penampilan Baby pun tidak berbeda jauh dengan para lelaki. Bukan cuma cuek dalam berpakaian, tetapi rambutnya pun juga dipotong pendek dengan alasan nggak ribet.”Jadi bener-bener kayak cowok, kepalanya kayak gitu, modelnya kayak gitu, rambut panjang dikit, potong. Karena rambut panjang kalau keringetan itu, netes-netes, amburadul banget. nggak ada yg suka sama gua,” lanjutnya.Akibatnya dari itu semua, Baby tomboy nggak milik pacar. “Iya, dan sampe SMA nggak ada yg suka sama gua. Kalau suka ada sih, tetapi nggak sampe pacaran. Paling cinlok aja,” pungkas wanita pemilik nama panjang Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea itu. (kpl/far/mhr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/dulu-tomboy-baby-jovanca-nggak-ada-yang-suka-sama-gua.html

loading...



Dulu Tomboy, Baby Jovanca: Nggak Ada Yang Suka Sama Gua