#DWD – Mengapa Aryani Yang Ajukan Gugatan Cerai Kepada MT?


Melalui program Deeper With Deddy, Aryani yg adalah ibu dari Ario Kiswinar membuat banyak pengakuan mengejutkan seputar kisah rumah tangganya bersama MT di masa lalu. Ya, Aryani dan MT menikah selama 9 tahun lamanya, sebelum menetapkan buat berpisah karena berbagai jenis alasan.

Selain melakukan KDRT , menurut Aryani MT juga milik WIL yg membuat hubungan mereka semakin renggang. Bahkan, MT terang-terangan minta izin pada sang mantan istrinya itu bagi melakukan poligami, yg mana hal itu ditolak mentah-mentah oleh Aryani.Mengetahui perlakuan MT, para sesepuh keluarga Aryani segera melakukan sebuah ‘sidang’ buat menentukan masa depan rumah tangga mereka. Setelah dua kali pertemuan, wanita bernama lengkap Aryani Soenarto itupun akhirnya melayangkan gugatan cerai pada MT. Pengakuan Aryani Tentang ‘Wanita Lain’ MT “Betul. Itu gini, gugatan perceraian tuh setelah rapat ketiga, itu sesepuh aku itu mengingatkan sebetulnya ke MT bahwa ‘Sis, kalau kamu ngomong seperti yg tadi itu, itu berarti telah turun talak sesuatu lho. Karena apa, karena ada kita sebagai saksi. Yang aku inginkan adalah nanti datangkan bapakmu, datangkan bapaknya adek,, bapak aku (Ibu Aryani) buat bener-bener confirmed’,” ujar Aryani kepada Deddy Corbuzier.Proses perceraian antara Aryani dan MT sendiri sempat berjalan tidak mulus dan tidak jarang tertunda-tunda. Merasa tidak nyaman digantung statusnya, wanita yang berasal Malang itupun akhirnya menetapkan buat mengambil sikap tegas terlebih dahulu.”Iya. Dan di situ ya ternyata memang dia apa nggak mengubah keputusannya bagi menceraikan saya. Sudah, akhirnya tunggu milik tunggu kok cuman ngomong doang, nggak diurus lho perceraian ini. Jadi cuman menurunkan talak secara lisan saja gitu, sedangkan aku juga harus melanjutkan hidup gini. Nah, dengan melanjutkan hidup contohnya kalau aku bekerja aku kan juga harus pasti nih status saya. Karena nggak kunjung datang, nggak kunjung diurus akhirnya aku lah yg ngurus (perceraian). (Saya yang) Menggugat,” pungkas Aryani.Tak hanya sampai situ saja, Aryani masih mulai mengungkap fakta-fakta mencengangkan yang lain antara hubungannya bersama MT di Deeper With Deddy. Buat kamu yg penasaran seperti apa kisahnya, stay tune di KapanLagi.comĀ®! (kpl/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/dwd-mengapa-aryani-yang-ajukan-gugatan-cerai-kepada-mt.html

loading...



#DWD – Mengapa Aryani Yang Ajukan Gugatan Cerai Kepada MT?