Fashion Peplum Terbaru


fesyen peplum untuk badan besar

fesyen peplum untuk badan besar

Fashion Peplum Terbaru – Berikut ini adalah beberapa foto Fashion Peplum dress, peplum songket terbaru. Tak hanya desainer luar negeri, desainer dalam negeri pun terinspirasi lewat siluet feminin dari peplum, Nuansa feminin begitu terasa Peplum merupakan rok atau ruffles yang menempel di garis pinggang baik pada dress, blouse, maupun jaket.

Peplum yang marak di era 1980-an tampil lebih segar dengan sederet desainer papan atas dunia merilis busana dengan tren ini. Aneka ragam modifikasi peplum juga meramaikan catwalk dunia.

Rupanya, tak hanya desainer mancanegara yang tersihir dengan pesona peplum. Sederet nama perancang lokal juga terinspirasi untuk meramu peplum dalam koleksi terbarunya.

Salah satu desainer muda berbakat Indonesia, Priyo Oktaviano, mengemas peplum dalam berbagai bahan. Priyo menyulap kain tenun asal Bali menjadi busana ready to wear masa kini yang juga memiliki sentuhan peplum. Lewat pergelaran busana Club Dahlia, Sebastian Gunawan pun menampilkan kreasi peplum-nya dengan sentuhan yang lebih glamor.

Sederet nama desainer lain yang juga merilis koleksi beraksen peplum di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 di antaranya Hengky Kawilarang, Didiet Maulana, Barli Asmara, dan Ivan Gunawan.

Foto Fashion Peplum Terbaru

Foto Fashion Peplum Terbaru

Gambar Fashion Peplum Terbaru

Gambar Fashion Peplum Terbaru

Cantiknya peplum juga digemari oleh selebriti kelas dunia. Selena Gomez, Kim Kardashian, Emma Stone, Victoria Beckham, Jennifer Anniston, Lady Gaga, hingga Kate Middleton pun pernah “tertangkap” kamera mengenakan peplum dalam berbagai acara.

Mengenakan busana dengan sentuhan peplum, akan membuat Anda bergaya ladylike. Garis pinggang juga akan menjadi lebih ramping, sekaligus memperkuat sisi wanita Anda.

loading...



Fashion Peplum Terbaru

gambar y