Fashion Selebriti Indonesia


fashion artis indonesia

fashion artis indonesia

Fashion Selebriti Indonesia – Saat ini banyak fashion artis indonesia yang terjun dan mendalami ke dunia bisnis fashion dengan membuat lini busananya sendiri.

Berikut adalah beberapa fashion selebriti indonesia dengan brand busananya

Luna Maya

Artis Luna maya ini memiliki label fesyennya sejak tahun 2008 bernama “Luna Maya (LM) For Hardware”. Produk ready to wear, ini berhasil meramaikan produk fashion produksi Indonesia.

Kebanyakan desain dari busana-busananya didominasi oleh inspirasi gaya kesehariannya sebagai entertain, rancangannya cukup tegas namun tetap terlihat elegan pada outlooknya.

Marissa Nasution

Artis cantik satu ini, menampilkan koleksi seksi dress bagi wanita-wanita modern melalui label fashionnya “Dollhouse”.

Dalam busana rancangannya, wanita yang berprofesi sebagai presenter ini terinspirasi dari citra seksi wanita yang ditampilkan secara anggun.

Shandy Aulia

Dengan merk yang membawa nama dirinya “Shandy Aulia Collection”, wanita kelahiran 1987 ini mengakui menggeluti dunia fashion karena ini adalah salah satu passionnya selain berakting.

Pemain film Eiffel I’m In Love ini sangat tertarik untuk terjun dalam urusan bisnis satu ini, meski ia mengaku tidak memiliki latar belakang di dunia fashion.

Asmirandah

Diawali dengan merancang desain product-line untuk young adult female, kedepannya pelakon sinetron ini juga berencana untuk menggerakkan segmen busananya ke ranah male dan kids.

“Saya sama Cinta kerja sama dengan desainer, kebanyakan via email untuk konsultasi dan diskusi referensi karena keterbatasan waktu. Industri fashion cukup menyenangkan buat saya,” ujar Asmirandah kepada Ghiboo.

Afgan Syah Reza

Meski kegiatannya kini tengah disibukkan oleh aktivitas kuliah, penyanyi Afgan Syah Reza memiliki kegemaran terbaru merintis bisnis clothing online. Sedangkan, untuk konsep clothing line pria sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan cowok urban.

Bisnis yang dikelola bersama dengan temannya ini, sudah memiliki pangsa pasarnya sendiri dengan harga yang relatif terjangkau, misal harga 300 ribu rupiah untuk jaket. Tidak tanggung-tanggung, pembelinya pun bukan hanya berasal dari Indonesia namun hingga Singapura dan Malaysia.

Dimas Beck

NYAS Brand adalah merek fashion hasil duet antara Dimas Beck dan Melly Goeslaw. Keduanya mempersembahkan koleksi perdana mereka dengan tema Metaphoric Black, suatu kiasan yang simpel dan elegan. Tema itu menyuguhkan lebih dalam kesederhanaan warna hitam dalam berpakaian.

Tahun 2011 ini merupakan awal terbentuknya NYAS dan akan terus berkembang menjadi satu merek yang tidak biasa. “Bisnis fashion kita ini memang masih baru, tapi kita bertekad akan memajukannya bersama. Apalagi kalau ternyata brand kita disukai banyak orang, pasti kita lebih semangat,” ujar Melly sebagai salah satu owner NYAS.

Tantri Kotak

Tantri menggandeng kerjasama dengan salah satu brand lokal untuk memproduksi sepatu boots sendiri. Praktis itu menambah koleksi sepatu boots-nya.

“Sepatu aku koleksi banyak, banyakan boots. Dan, sekarang kan lagi produksi Tantri Series dengan salah satu brand,” ucap Tantri kepada tim Ghiboo.

Konsep sepatu boots-nya tetap mengedepankan ke-Indonesia-an. Meskipun pada dasarnya harus diakui sepatu jenis itu merupakan adopsi dari luar negeri. Soal gaya, Tantri selalu terinspirasi oleh dirinya sendiri. Terutama dari pengalamannya yang pernah dilewatinya dalam kehidupannya.

Loading...


Fashion Selebriti Indonesia

akademi 4, lucita luna, siapa sebenarnya lucita luna