Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam


Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam

Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam

Fashion Show Di Kemang Fashion Week – Perhelatan Fashion Show di Kemang Fashion Week baru saja diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Kemang Fashion Week Diva Glam telah dengan meriah diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut. Setelah pada 10 April secara resmi dibuka oleh Mall Director Lippo Mall Kemang, Tracey Baldwin, ajang fashion ini pun menampilkan 33 desainer ternama di Indonesia, yaitu Gede Yudi asal Bali dengan 13 rancangan dengan tema Sang Dewi bergaya carnival nan megah yang ditampilkan oleh Dewi Persik.

Pembukaan yang juga disemarakkan oleh penyanyi ternama Krisdayanti ini juga menampilkan peragaan busana koleksi Musa Widyatmodjo. Kali ini ia membawa 15 set koleksi Summer 2013 khusus pria dengan tema Tiga Negeri. Tak ingin kalah, desainerAdjie Notonegoro pun mempersembahkan 10 koleks rancangan bertema Adan & Eve. Ia juga menampilkan muse Sophia Latjuba dalam balutan rancangan berbahan transparan dan berwarna senada dengan kulit yang semakin menonjolkan sensualitas dari pemakainya. Setelahnya, perhelatan dilanjutkan dengan penampilan koleksi-koleksi elegan dalam tema ‘Simplicity Glam’ dari 4 desainer Indonesia berbakat, Erdan, Defrico Audy, O2M Denim by Sarah Callista dan Rudy Chandra.

Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam

Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam

Pada hari ketiga, pagelaran ini semakin meriah dengan hadirnya Titi DJ, Aura Kasih, Vicky Shu, Dewi Sandra, Jeremy Thomas dan artis-artis lainnya. Ini membuktikan bahwa daya tarik para sosialita dan fashionista sangat besar. Terlebih, pada hari ketiga, koleksi yang dihadirkan oleh Ida Royani dan kedua anaknya, Faradina dan Jenahara. Setelahnya, koleksi busana pria milik Samuel Wattimena, Ai Syarif 1965 dan Ichwan Toha pun ikut menyemarakkan acara ini.

Saat itu, Manohara Odelia juga hadir dengan busana-busana racangannya. Dengan dominan warna hitam, koleksi Manohara ini mendapat sambutan yang bagus dari para penikmat fashion. Tampilan menawan Manohara kemudian dipermanis dengan parade koleksi rancangan Hengki Kawilarang yang mengusung tema ’Drama Queen’. Berikutnya desainer Ina Thomas menampilkan second line ‘Beautiful Me’ dalam cutting busana yang edge, ceria, ready to wear dengan warna-warna cerah seperti hijau, pink, kuning. Perhelatan ini ditutup dengan koleksi menakjubkan dari Ivan Gunawan dan May and June by Barli Asmara.

Pada hari keempat yang juga hari terakhir, pagelaran fashion akbar berpindah tempat ke Atrium Lippo Mall Kemang dan seharian penuh menampilkan koleksi dari brand-brand Internasional yang memperkenalkan koleksi Spring dan Summer 2013 bagi fashionista Tanah Air. Namun diantara parade brand-brand Internasional terselip juga koleksi dari para desainer muda berbakat yang tergabung dalam sekolah mode ESMOD Jakarta serta ditutup manis oleh talkshow ‘The Magic of Make Up’ yang menampilkan Ivan Gunawan featuring Rio Photographer & Dodo Talented Make Up Artist.

Dibuka dengan talkshow dari Paula Meliana yang juga menulis buku berjudul ‘I am a Fashion Designer’ dan ditampilkan pula para pembicara tamu yang memiliki pengalaman di industri Tanah Air Indonesia yaitu: Wawan Soeharto (fashion choreographer top Indonesia, Jenny Yohana Kansil (pengamat fashion International serta pemilik sekolah mode Italian Fashion School, Instituto Di Moda Burgo Indonesia) dan Aira Miranti Dewi (pengarang buku best seller ‘Aku Jalak Bukan Jablay’ ). Acara kemudian berlanjut dengan sesi parade fashion yang memukau , talkshow dengan Sonhy Muchlison dengan tema Islamic Fashion Trend, fashion show oleh brand-brand Internasional seperti Levi’s, Bonia, Carlo Rino, I AM, The Little Things She Needs & Bling.

Dan sekuens ke-empat yang mengusung tema ‘Glam Rock Fashion Nite Out’ juga menampilkan koleksi Spring dan Summer 2013 dari brand-brand Internasional: Polo by Ralph Lauren, Jack Nicklaus, Promod dan Bebe.

Sebagai penutup, Ivan Gunawan tampil dalam sesi talkshow dengan tema The Magic of Make Up bersama Rio Photographer dan Dodo Talented Make Up Artist. Ajang ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ ditutup hari Minggu ini dengan menampilkan pertunjukan musik eksklusif dari 3 Diva: Vina Panduwinata, Titi DJ dan Rossa featuring Cakra Khan dalam alunan musik Orkestra dari Magenta Orchestra pimpinan Andi Riyanto.

loading...



Fashion Show Di Kemang Fashion Week Diva Glam

Asd Ria From Bali, ria from bali, arti dari lagu despacito, asd ria from bali video, arti om telolet, gambar mahendi, asd ria, arti dari telolet, om tolelet om, gambar sepeda hias, ria bali, ria asd, cd transparan, gambar baju jaman now, promo kfc, Gambar Cara make up sehari-hari, video penampilan fashion show anak laki umur 3 tahun