Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?


Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 10 Oktober 2010 dahulu sepertinya mulai makin berwarna. Sekedar informasi, Bekti telah memiliki beberapa putri cantik yakni Dafania Sahira Indrabekti yg lahir pada 23 Mei 2012 dan Anabell Eleanor pada 14 Februari 2014. Kini kabarnya, Aldila tengah hamil buat anak ketiga. Apa benar?”Iya betul, ini istri lagi hamil anak ketiga. Kita pengen ngerasain milik anak cowok kayak gimana, ini aja udah milik anak cewek mereka aktif banget, gimana kalau anak laki? Bener emang anak cewek kami kayak laki gitu, nggak tahu deh kalau anak ketiga beneran laki-laki,” cerita Bekti dan Aldila bergantian.Meskipun berharap seandainya bayi di kandungan Aldila memang laki-laki, Bekti rupanya tak cuma mempersiapkan nama bayi cowok saja. Aldila menambahkan seandainya sejak kehamilan pertama, dia dan sang suami memang terbiasa mempersiapkan ide nama dari beberapa macam kelamin.Bakal memiliki adik lagi, Dafania dan Anabell rupanya cukup antusias. Hanya saja menurut Bekti, Anabell yg bakal tiga tahun lebih tua daripada adiknya itu cukup kadang bertanya kepada Aldila.”Nggak cemburuan kok mereka, malah ngejaga banget. Mungkin kalau yg kecil lebih lengket ke bundanya aja sekarang. Anabell kan mau milik adik, jadi lebih manja sampe ke mana-mana nanyain bundanya,” lanjut Aldila yg ditambahi oleh Bekti.Dengan usia kehamilan Aldila yg lebih dari tiga bulan, apakah itu membuatnya terus mengikuti ke mana Bekti pergi? “Nggak juga sih. Kadang saya juga nanya, boleh ikut nggak. Tapi jadi ngambek juga ada. Misalnya dia bilang mau pergi ke suatu tempat sebentar, tetapi nggak ngajak aku, palingan saya diem atau bilang ‘yaudah sana’,” usai Aldila. (kpl/aal/aia)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/hamil-anak-ketiga-aldila-jelita-suka-ngambek-ke-indra-bekti.html

loading...



Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?