Hasil Quick Count Pilkada Aceh


Hasil Quick Count pilkada Aceh

Hasil Quick Count pilkada Aceh

Hasil Quick Count Pilkada Aceh Versi Tim TA Khalid mengumumkan hasil proses hitung cepat pilkada provinsi Aceh. Dirinya mengungkapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan amanah kepada Mualem-TA Khalid untuk memimpin Aceh.

“Perlu saya jelaskan disini bahwa dari hasil quick count tim kami, pasangan Tarmizi-Machsalmina memperoleh suara 14,36 persen, Apa Karya-T Alaidinsyah 5,02 persen, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa 1,90, Zaini Abdullah-Nasaruddin 5,24 persen, Mualem-TA Khalid 41,54 persen dan Irwandi-Nova 31,96 persen,” sebutnya.

Hal tersebut disampaikan Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal Mualem dalam konferensi pers di Kantor Pemenangan Mualem-TA Khalid di Lampriet, Banda Aceh, Rabu malam, 15 Februari 2017.

“Kami merasa bangga dan bahagia malam ini, berdasarkan data di lapangan 41 persen kita menang,” kata Mualem yang didampingi wakilnya, TA Khalid.

Mualem mengatakan, data tersebut diperoleh dari Quick Count yang dilakukan oleh tim Mualem-TA Khalid yang ada di seluruh Aceh.

Berikut susunan lengkap, Hasil Quick Count Pilkada Aceh Versi Tim TA Khalid:

1. Tarmizi abdul karim – Teuku Machsalmina Ali: 14,36 %
2. Zakaria Saman – Teuku Alaidinsyah : 5,02 %
3. Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab : 1,90 %
4. Zaini Abdullah – Nasarudin : 5,24 %
5. Muzakir Manaf – Teuku Al Khalid : 41,54 %
6. Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah : 31,96 %.

Loading...


Hasil Quick Count Pilkada Aceh

Hasil pilkada aceh timur, hasil kip gubenur aceh hari ini