Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani Kalah Telak


Hasil Quick Count Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Belum Aman

Hasil Quick Count Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Belum Aman

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani Kalah Telak – Hasil hitung suara atau quick count oleh Jaringan Survey Indonesia (JSI) menunjukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja unggul sementara pada Pilkada Bekasi 2017. Berikut hasil pilkada kab bekasi quick count

 

Neneng Hasana Yasin-Eka Supriatmaja : 42,93 persen

Sa’aduddin-Ahmad Dhani 25,19% persen

Obon Tabroni-Bambang Sumarsono 16,01  persen

Meliana KAdir-Abdul Kholik : 9,16  persen

Iin Farihin-KH Mahmud 1,06  persen

Suara yang masuk 94,35%

 

JSI merilis hasil pilkada kab bekasi quick countnya bahwa pasangan petahana yang diusung Partai Golkar, Hanura, dan Nasdem itu memperoleh 42,93 persen suara, mengalahkan empat pasangan calon rivalnya.

Dalam konferensi pers di kediaman pribadi Neneng, Rabu (15/2/2017) surveyor JSI, Adhyaksa Norman mengungkapkan, dari jumlah suara yang masuk 94,35%, pasangan Neneng-Eka menang telak.

Pada urutan kedua jumlah perolehan suara terbanyak sementara versi JSI yakni pasangan nomor urut 2, Sa’aduddin-Ahmad Dhani 25,19% suara.

Kemudian diposisi ketiga adalah pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumarsono denga perolehan suara, 16,01. Selanjutnya untuk pasangan nomor urut 1, Meliana KAdir-Abdul Kholik meraih 9,16% suara, sedangkan pasangan nomor urut 4, Iin Farihin-KH Mahmud, berada di peringkat paling bawah dengan 1,06% suara.

Adhyaksa Norman mengatakan, hasil hitung cepat JSI tersebut menggunakan metode random sampling dengan sampel suara dari 230 TPS.

“Perhitungan suara yang kami lakukan ini memiliki margin eror sekitar, ±1 dari hasil real count yang akan dilakukan KPUD sebulan nanti. Artinya, angka ini bisa di bawah 1 persen, dan bisa juga di atas 1 persen,” tandasnya.

Loading...


Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani Kalah Telak

myanmar vs vietnam