Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo


Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo

Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo

Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo – Dalam acara New Eat Bulaga ANTV terkuak kisah pendekatan Vicky Prasetyo kepada Fiona presenter Eat Bulaga. Menurut Viona bahwa mereka baru kenal dua bulan, dan pihak yang mendekati adalah Vicky.

“Iya kami memang sedang dekat, namun masih ada hal-hal yang membuat aku belum bisa percaya 100 persen kepada dia. Soalnya kadang kalau janjian mau ketemu saja, dia jarang datang. Padahal aku perempuan, kalau bilang datang, membuktikan janji, dia gimana?” ujar Fiona, sesuatu yang dijawab Vicky dengan senyum-senyum di sampingnya.

Vicky katakan, hari itu ia mengajak Fiona dinner untuk pertama kalinya, karena mereka memang jarang bisa mendapat waktu ketemu yang pas.

“Ini bahan tolak ukur keseriusan seorang pria sejati, mengajak makan malam wanita yang ia cintai. Hal ini sekaligus aklamasi dan deklarasi dari peristiwa yang akan dikenang sebagai bahan revolusi dari petualangan kisah asmara gue,” ujar Don Juan yang dulu pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik itu.

Sayangnya, meski telah membawa Fiona makan malam di sebuah restoran mewah, di akhir acara makan malam Vicky katakan gadis itu belum menerima permohonan cintanya. Namun begitu, keduanya sempat selfie bersama di tempat makan eksklusif itu.

Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo Ada keseruan tersendiri dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, Rabu pagi, 22 April 2015. Seperti diketahui, saat ini Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik sedang mendekati presenter cantik Fiona, host acara New Eat Bulaga.

Hal itu terlihat, saat beberapa hari lalu, Vicky berulang tahun, Fiona secara khusus datang ke Ancol untuk memeriahkan pesta sang cassanova. Kini, gantian Vicky yang memberi kejutan kepada Fiona.

Dengan dibantu Uya Kuya dan host New Eat Bulaga lainnya, Vicky menutup mata Fiona lalu gadis itu dibawa ke luar studio. Ternyata, setelah mata sang gadis dibuka, kejutan yang dimaksud adalah mobil mewah warna putih dengan pelat F 1 ONA, alias Fiona.

“Buat kamu, mobil ini bukan apa-apa. Supaya kamu nyaman,” ujar Vicky. Sayangnya, sepertinya Fiona belum mau menerima Vicky dengan hadiah ini, ia malah terlihat menangis dan menolak pemberian mobilnya.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Hingga berita ini diturunkan, acara variety show yang siaran langsung dari Studio 3 di Epicentrum itu, masih berlangsung di ANTV.

loading...



Hubungan Fiona dengan Vicky Prasetyo

sinzuka net, new lunar hot, youtube new lunar, youtube always with me, new lunar 2017 18, NEW LUNAR YOU TUBE, lunar violet, Ramon mobi, new lunar jva, New lunar sinzuka, New lunar japan, sinzuka new lunar, new alweys withme, new lunar 18 always withme after marrige, new lunar2017 youtube, bimantoro prasetyo, family strokes new lunar, new lunar 2018, host katakab putus, lagu pahlawan revolusi(jendral ahmad yani)