‘HUMOR BAPER’ Jadi Tranding Topic, Cemen Stand Up Tambah Antusias


Film HUMOR BAPER teryata telah menjadi perbincangan hangat di Twitter meskipun baru mulai dirilis pada tanggal 6 Oktober 2016 mendatang. Bahkan, film yg disutradarai oleh Ali Pare ini menjadi trending topic di Twitter.

Melihat antusiasme yg luar biasa besar, Cemen selaku pemeran penting merasa senang. Ia bangga karyanya sangat ditunggu dan mampu menghibur banyak orang.

“HUMOR BAPER bersiap rilis tanggal 6 Oktober nanti. Ini film pertama aku dan jadi salah sesuatu pemeran utama, selalu masuk di posternya juga. Melihat postingan di Twitter aku tambah antusias,” kata Cemen ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, dua waktu lalu.

Di film tersebut, Cemen berperan sebagai Rozali, orang Betawi anak juragan kambing. Katakter Rozali, tidak berbeda dengan sosok Cemen sehari-hari. Rozali rela memberikan apa saja kepada wanita bernama Laila, agar dia mampu menikah dengan perempuan idamannya tersebut.

“Karakter sebagai orang Betawi dengan gaya gue sendiri merupakan Betawi Bekasi, karena kan gue tinggal gak jauh dari situ. Ceritanya dia senang sama seorang cewek dan akhirnya jadian dan mau menikah. Tapi setelah itu, ceweknya ternyata menipu dia. Biar udah ketipu dan ditinggal kabur, dia tetap suka sama cewek itu dan berusaha mencarinya,” katanya.

Bermain film layar lebar, rupanya yaitu pengalaman pertama komika yang berasal Cikarang itu. Sebelumnya, dia baru terlibat dalam sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta. Hal ini tentu menjadi sebuah pengalaman baru bagi Cemen.

“Gue seneng mampu tidak mengurangi pengalaman gue di dunia hiburan terutama akting. Ikut casting akhirnya dapet peran sebagai Rozali. Rasanya pasti senang dan tertantang,” kata Cemen.

“Kalo main sinetron udah pernah, tetapi kan beda sama film layar lebar. Akting kami sekecil apa pun mampu terlihat karena kan di layar lebar beda sama di TV. Jadi kami harus lebih perfeksional. Untuk sesuatu adegan aja take-nya dapat sampe 2-3 jam,” tutup Cemen. (kpl/far/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/humor-baper-jadi-tranding-topic-cemen-stand-up-tambah-antusias.html

loading...



‘HUMOR BAPER’ Jadi Tranding Topic, Cemen Stand Up Tambah Antusias

kursus hair do bekasi