Ibunda Meninggal, Ashanty: Bukan Jatuh Di Kamar Mandi


Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Kabar duka tiba dari artis cantik Ashanty. Ibunda dari istri Anang Hermansyah itu meninggal dunia di usia yg ke-72 tahun, Minggu (6/11). Kabar yg beredar menyebutkan kalau ibunda Ashanty, Oma Farida Hanum meninggal karena jatuh di kamar mandi.Namun kabar yg berhembus itu rupanya tidak sepenuhnya benar. Ashanty membantah kabar kalau ibunya jatuh di kamar mandi. Pelantun tembang Kesakitanku itu pun menjelaskannya secara rinci detik-detik sebelum sang bunda menghembuskan nafas terakhirnya.”Salah beritanya kalau dibilang jatuh di kamar mandi. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Kemarin kan saya ulang tahun, selamatan masih sehat. Jadi kayaknya memang nunggu Arsya lahir dan nunggu ulang tahun saya selesai. Mama masih sehat-sehat saja tetapi telah pucat. Aku tanya, ‘mama sakit?’. Mama bilang nggak tetapi telah di tempat tidur dan naikin kaki,” ujar Ashanty ketika dijumpai di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11). “Besoknya saya telepon ke rumah mama, yg angkat bapak. ‘Mama mana?’, katanya lagi di toilet buang air besar. Tiba-tiba saya bilang mau ngomong. Kata bapak nanti saja telepon lagi, saya tetap bilang mau ngomong sekarang. Ya telah dipanggilin, kok lama banget. Pas balik bapak bilang, ‘San, kayaknya mama pingsan deh habis buang air besar’, selalu dia duduk, pindah tempat gitu, nggak jatuh. Jadi kayak ngebersihin dan buang kotoran dulu. Jarak bapaknya kan dekat banget, dari kamar sama ambil telepon. Sebegitu singkatnya, cepat banget. (Mama) nggak rasain sakit dan nggak teriak. Kalau melihat itunya, InsyaAllah meninggalnya baik,” tambahnya.Kepergian sang bunda tentunya membuat keluarga besar Ashanty sedikit shock. Namun di sisi lain, Ashanty ternyata sempat mendapatkan firasat sebelum sang bunda meninggal. “Firasat banyak. Mama nginep seminggu sebelum meninggal, itu nginep di rumahku hampir beberapa pekan selalu ninggalin sabun dan sampo. Aku tanya, ‘mah sampo gak dibawa pulang?’. Dia bilang nanti bagi mama mandi di sini. Bener, tadi dimandiin di rumah pakai sabun dan sampo itu. Terus Arsya ditungguin lahiran. Ketemu Arsya selalu bilang ‘kok Arsya mirip mama yah’,” kata Ashanty.Tak lupa pula Ashanty mendoakan bundanya agar dilapangkan jalannya menuju surga serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Sementara itu banyak pula teman-teman selebritis yang lain yg ikut berbelasungkawa dengan kepergian ibunda Ashanty, seperti Mayangsari dan Ussy Sulistyawaty.”Semoga arwah diterima Allah, gak ada siksa kubur. Semoga mama gak sendirian dan segera ke surga. Mudah-mudahan saya mampu jadi anak yg soleh dan soleha, dapat mendoakan mama biar gak disiksa. Yang terbaik aja lah bagi mama,” pungkasnya. (kpl/aal/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/ibunda-meninggal-ashanty-bukan-jatuh-di-kamar-mandi.html

loading...



Ibunda Meninggal, Ashanty: Bukan Jatuh Di Kamar Mandi

sampo miranda