Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel


Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Rapper Samuel Alexander Peter atau biasa dipanggil Young Lex berhasil menggairahkan genre hip hop di Indonesia yg cukup lama ‘tertidur’. Setelah single O Aja Ya Kan, kali ini Youtuber tersebut mengajak Gamaliel Tapiheru, personel GAC buat berkolaborasi pada single terbarunya yg berjudul Slow.”Gue ajak Gamal, karena kami sesuatu karakter, sama-sama suka R&B dan Hip Hop dan background-nya kalian sama-sama laki-laki Ambon. Gue suka karena segala karya yg dia ciptakan kedengeran fresh banget, makanya gue ajak Gamal di lagu ini,” ujar Young Lex di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).Young Lex menuturkan lagu Slow tersebut diciptakannya bersama Gamaliel, Tatsuro Miller dan Kieran Kuek. Dia menjelaskan, Tatsuro dan Kieran adalah music producer yg berasal dari Malaysia.“Ini Gamaliel banget vokalnya, maka lagu ini lebih berwarna dari lagu-lagu gue sebelumnya. Dari segi komposisi lirik lagu sih sama banyaknya. Gue bikin, dia bikin, selalu kalian cocokin. Terus ada part di mana gue bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gue. Bagian yg dinyanyikan juga sama,” ungkap Young Lex.Gamaliel menambahkan lagu Slow itu menceritakan tentang sebuah kehidupan yg butuh bermimpi, kejar target, mengejar mimpi. Namun, lanjut kakak Audrey Tapiheru ini, kalau telah mentok, jangan dipaksakan. “Slow aja dulu,” kata Gamaliel.Gamaliel mengungkapkan di balik kolaborasinya dengan Young Lex. Sebenarnya, kata Gamaliel, pelantun lagu Bad bersama Awkarin itu ingin berkolaborasi dengan Audrey, namun adik Gamal itu telah berkolaborasi dengan Fade2Black.”Enggak bisa adiknya (Audrey), kakaknya (Gamaliel) pun jadi,” jelas Gamaliel tertawa. (kpl/ded/ntn)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/incar-audrey-gac-young-lex-malah-dapat-gamaliel.html

loading...



Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel