Ini Alasan Kenapa D Masiv Ingin Tampil Di 50 Tempat Dalam Sehari


Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Bukan hanya merilis album kelima mereka, baru-baru ini d Masiv mengungkapkan keinginannya bagi memecahkan rekor dengan tampil di 50 tempat dalam sehari. Mengingat banyaknya hal yg harus dipersiapkan, sebenarnya, apa sih alasan unit rock alternative Ibukota ini?”Jadi ada filosofi sih kenapa 50 (tempat), karena 5 itu album kita, 5.0 sebenernya, di mana 0 itu adalah kalian gak pernah berhenti. Karena di album kelima ini bagi kami sesuatu bukti juga bahwa kalian itu adalah band (yang) terus stabil yg mengeluarkan album dari tahun 2008. Kan kami setiap beberapa tahun terus ada album kan, dan untuk kalian adalah hal yg cukup membanggakan saat banyak band yg susah bikin album, tetapi kalian tiap beberapa tahun terus bikin album, terus ada yg baru. Paling tak kami mampu nyenengin Massivers. Karena Massivers itu orang pertama yg terus menanyakan kapan album baru, saat milik album baru rasanya seneng banget. Bisa mengenalkan lagu-lagu baru dan dari album pertama ke lima kami punta sekitar 60 lagu. Jadi kalian bikin pengen pendengar musik itu gak cuma mendengar lagu yg kalian promoin aja, tetapi juga mampu tau segala isi lagu d Masiv (di album) kelima. Kayak album pertama kan seluruh orang dapat tau lagunya, hafal lagunya. Kita pengen di album ini juga Massivers hafal seluruh lagunya. Kita juga pengen ngasih tau album orange ini adalah album yg keren banget dan wajib dipunya sama seluruh penikmat musik. Kita pengen segala orang milik album ini,” ujar Ryan d Masiv usai pembuatan video klip Melodi di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Senin (13/11).Mengingat ini adalah rekor yg tidak mudah, Rama pun menjelaskan kalau mereka telah me-mapping 50 titik yg mulai menjadi tempat mereka tampil. Yang menarik, progress d Masiv ketika ini telah mencapai hampir sekitar 80 persen bagi mewujudkan mimpinya itu.“Sudah di-mapping kalian nanti ada briefing bersama tim dan tim kami yg mampu menjelaskan karena sampe sekarang kami masih berubah-ubah nih titik-titiknya di mana, di mana, dan masih dipersiapkan sama tim kita, mungkin telah 80 persen. Besok udah akan workshop,” terang Rama d Masiv.Selain itu, sang vokalis juga menjelaskan kalau proses perpindahan dari sesuatu titik, ke titik lainnya masih jadi salah sesuatu tantangan terbesar yg harus mereka antisipasi secepatnya. Walau begitu, Ryan sendiri tak banyak memberikan bocoran mengenai lokasi tempat maupun detil penampilan d Masiv.”Gimana kami nantinya mampu lancar perpindahannya. Karena kalian juga mulai live kan di setiap tempat, jadi itu perlu waktu dan timing yg sesuai schedule. Misal kalian akan jam 6 dan kami terbenamnya matahari, jam 9 kami udah on stage di titik yg terakhir, bawain 10 lagu di album baru pertama kalinya di hadapan Massivers. Jadi clue-nya di tempat umum aja. Ada panggungnya, ada listriknya, ada orang yg nonton,” pungkas Ryan. (kpl/pur/ntn)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/ini-alasan-kenapa-d-masiv-ingin-tampil-di-50-tempat-dalam-sehari.html

loading...



Ini Alasan Kenapa D Masiv Ingin Tampil Di 50 Tempat Dalam Sehari

tempat pendaftaran grab bike