Ini Nasib Para Personel Westlife Sekarang, Menyedihkan


Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Lima anak muda yang berasal Irlandia ini pernah jadi pujaan di segala dunia. Mereka sempat dinobatkan sebagai boyband terbaik sejagat. Mereka adalah Westlife. Bagaimana nasib para personelnya sekarang?

Pada era 1990-an dan awal 2000, Westlife adalah salah sesuatu boyband terbesar di dunia. Mereka berhasil menjual 50 juta rekaman ke semua dunia. Sebanyak 14 lagu single mereka sempat merajai tangga lagu di Inggris.

Dikutip dari tabloid Mirror, boyband ini awalnya terdiri dari lima orang sampai akhirnya pada 2004 Bryan McFadden menetapkan keluar buat menggarap album solo dan mengurus keluarganya.

Selama delapan tahun Westlife berjalan tanpa Bryan sampai akhirnya mereka menetapkan bubar pada 2012.

Seperti apa kini nasib mereka?

Shane Filan

Shane sempat mengalami karir naik turun sejak meninggalkan Westlife pada 2012.

Hanya dua hari setelah Westlife menggelar tur perpisahan pada Juni 2012, Shane dinyatakan bangkrut karena bisnis propertinya bersama kakaknya gagal berantakan.

Shane menyampaikan perusahaan propertinya berutang ke bank sebesar Rp 286 miliar. Setelah itu mantan manajer Westlife Louis Walsh menawari dia album rekaman solo dan serangkaian tur.

Tak hanya itu, pria 35 tahun itu juga merilis buku otobiografi My Side of Life yg mengungkap pengalaman hidupnya yg naik-turun.

Mark Feehily

Sebagai penyanyi penting di Westlife bersama Shan Filan, nasib Mark kurang terdengar lagi sejak Westlife bubar.

Setelah berpisah dengan tunangannya, Kevin McDaid pada 2012, pria 34 tahun ini menjalani terapi perawatan tubuh karena bobot badannya turun drastis pada 2014.

Kini Mark memulai bisnis kateringnya. Jangan heran kalau Mark kerap kelihatan menyajikan hidangan dan minuman hangat dari mobil van tempat dia menjual kateringnya. Dia mengelilingi Inggris dan Irlandia buat menjalankan bisnisnya itu.

Belum lama ini Mark mengumumkan dia milik rencana bagi bersolo karir.

Kian Egan

Bisa dibilang dia adalah personel Westlife paling sukses sejak boyband itu bubar pada 2012.

Kian menjadi bintang dalam serial tayangan I’am Celebrity 2013. Dia bersiap menjalani karir barunya.

Nick Byrne

Pria 36 tahun ini telah meninggalkan dunia musik sejak Westlife bubar.

Setelah sempat menjadi penari. dia kini dikenal di Irlandia sebagai pembawa acara di televisi dan radio.

Pada 2012 Nicky menjadi pembawa acara di stasiun televisi RTE pada tayangan Footballs Next Star. Tahun dulu dia terpilih sebagai pembawa acara dalam tayangan mingguan National Lottery.

Bryan McFadden

Bryan telah menjalani karir solo sejak dia keluar dari Westlife pada 2004. Setelah merilis album The Irish Connection pada 2012 nasibnya lumayan. Tapi tak bagus-bagus amat.

Bryan menjadi salah sesuatu anggota boyband yg akhirnya menjadi pembawa acara televisi. Dia juga sempat menjadi juri pada acara Australia Got Talent 2010.

Pada September 2014, ITV menawari Bryan tayangan 30 episode Who’s Doing the Dishes yg diputar saban sore.

Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/ini-nasib-para-personel-westlife-sekarang-menyedihkan.html

loading...



Ini Nasib Para Personel Westlife Sekarang, Menyedihkan