Isu Motivasi Jennifer Dunn Pacari Suami Orang Hingga Hamil


Jennifer Dunn Hamil

Jennifer Dunn Hamil

Isu Motivasi Jennifer Dunn Pacari Suami Orang Hingga Hamil – Jennifer Dunn dikabarkan menjalin asmara dengan pria bernama Faisal Haris. Ironisnya, pria tersebut diketahui telah memiliki istri dan empat anak. Akibatnya, Jennifer Dunn pun dituding sebagai perebut suami orang.

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti, mengungkapkan cerita perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn tersebut. Menurut Sarita, keduanya telah lama menjalin hubungan terlarang.

“Menurut orang dalam saya, saya dan anak-anak itu yang terakhir tahu kalau mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu. Mereka sudah pacaran lama,” kata Sarita Abdul Mukti, saat dihubungi via telepon, Senin (22/5/2017).

Sepengetahuan ibu empat anak itu, suaminya sudah berpacaran sebelum Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015. Selepas bercerai, Jennifer dan Haris kembali menjalin hubungan. Sarita menduga Jennifer Dunn hanya ingin menguras harta milik suaminya selepas bercerai.

“Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja,” ujarnya.

Selain itu, Sarita melihat ada beberapa hal lucu dalam unggahan Jennifer Dunn di media sosial. “Aku enggak ada kata-kata buat Jennifer, mungkin dia enggak punya hati. Dari postingan-nya, dia seperti korban, dia anggap saya perempuan jahat. Aneh,” kata Sarita Abdul Mukti.

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya pun tak aktif saat dihubungi.

Sarita Abdul Mukti tak menyangka pernikahannya dengan Faisal Haris yang dibina 19 tahun lalu terancam bubar. Yang membuat Sarita makin terkejut adalah ketika ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn.

“Setelah saya tahu perempuan itu siapa, saya kaget. Saya sengaja posting untuk bikin malu suami. Saya mau bilang pilihannya itu bukan perempuan baik-baik. Memang saya posting Jennifer di Instagram untuk membuat malu suami,” kata Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Senin (23/5/2017).

Akan tetapi, Sarita sudah mengaku ikhlas jika dirinya dan Haris harus bercerai. Hanya saja, Sarita tak bisa menerima keputusan Haris yang memilih Jennifer Dunn sebagai selingkuhannya, yang dikabarkan sampai Jennifer Dunn hamil.

“Saya ikhlaskan kalau bercerai dengan suami, lalu memilih siapa pun yang menjadi pendampingnya. Cuma saya menyayangkan kenapa harus perempuan itu (Jennifer). Jangan yang track record-nya sudah jelek seperti itu,” ujar Sarita Abdul Mukti.

“Intinya saya memaafkan perbuatan suami saya, tetapi tidak bisa melupakan. Insyaallah, saya kuat dan tidak mau menerima beliau (suami) lagi,” ujarnya. ‎

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponsel pesinetron ini pun tak aktif saat dihubungi.

loading...



Isu Motivasi Jennifer Dunn Pacari Suami Orang Hingga Hamil

kata kata dilan, faisal haris, juve hub badan, Selingkuhan Veronika, rita widyasari, hubungan badan suami isteri yg hot, suami nella kharisma, kata kata di flim dilan 1990, kata dilan, hubungan intim suami isteri yg hot, siapa faisal haris, kata2 dilan, hubungan suami istri yg hot, kata kata romantis dilan kepada milea, foto pelecehan artis jepang, pasangan dilan di filem dilan 1990, video berhubunga badan suami istri, kata kata dillan, foto ibu jepang hot, kata kata dillan untuk kerja