Biodata Julianto Tio diduga Perusak Hubungan Rumah Tangga Ahok – Veronica Tan


Biodata Julianto Tio diduga Perusak Hubungan Rumah Tangga Ahok - Veronica Tan

Biodata Julianto Tio diduga Perusak Hubungan Rumah Tangga Ahok – Veronica Tan

Gugatan Cerai yang dilayangkan Ahok kepada istrinya Veronica Tan menjadi sebuah kabar yang mengejutkan karena adanya perselingkuhan. Nama Julianto Tio pun disebut-sebut menjadi selingkuhan Veronica Tan. Lebih lanjut dijelaskan bahwa keduanya kerap kali bertemu meski Ahok telah meminta keduanya untuk berhenti berhubungan.

Yulianto Tio disebut sempat meminta maaf ke Basuki Tjahaja Purnama atas hubungannya dengan Veronica Tan, bahwa mereka tak akan bertemu lagi. Namun sayang, kenyataan tak semanis apa yang diucapkan.

Adik Ahok, Fifi Lety indra menjelaskan bahwa Yulianto tidak menggubris hal tersebut dan masih terus mengontak Veronica serta melancarkan rayuan mautnya.

“Dengan sombongnya, dia menolak permintaan Ahok yang sudah memohon. Sampai akhirnya, Pak Ahok memutuskan untuk bercerai,” ucapnya.

 

Ahok memohon ketika Julianto Tio Punya Istri Baru Melahirkan

Merasa sosok Julianto Tio mengganggu rumah tangganya, secara jantan Ahok dan putra pertamanya yaitu Nicholas Sean Tjahaja Purnama, sempat menemui dia dan meminta menjauhi istrinya. Kala itu, Julianto Tio yang ternyata juga berkeluarga, sedang mendampingi istrinya saat proses bersalin.

“Bahwa Pak Ahok dan Nicholas sudah pernah mendatangi Julianto Tio itu atau Ahwa,” ungkap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com.

Lanjut, kata dia, “Waktu itu Pak Ahok masih gubernur, meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak.”

Meski sudah diperingatkan, Julianto Tio secara tegas menolak permintaan Ahok. Padahal, Ahok yang saat itu masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, memohon kepada JT agar menjauhi Veronica.

“Dia secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur loh,” tegas Fifi.

“Mengingat beliau (Julianto) sudah memiliki keluarga, istri dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus mengubungi Bu Vero, sehingga Bu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau. Tapi itu semua terjadi beberapa tahun, sudah diminta tolong tapi masih dijalankan,” tuturnya.

Rupanya, upaya Ahok tak berhasil hingga akhirnya dirinya memutuskan mengakhiri rumah tangganya.

 

Pergoki Veronica Tan dan Julianto Tio Berdua di Singapura

12 November 2017, Adik Ahok, Fifi Lety indra memposting di instagram pribadinya sedang menghadiri acara pernikahan di Singapura. Ketika itu pula Fifi melihat Veronica dan Julianto sedang bersama.

Sebelumnya, dia dan pihak keluarga sama sekali tidak mengerti apa hubungan keduanya. Baru ketika pertemuan itu, Fifi mengerti adanya pertemanan selama tujuh tahun.

“Saya awalnya tidak sadar.”

“Tapi ternyata di hari itu juga baru ketahuan,” ungkapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Dirinya tidak mengerti apa saja yang dilakukan keduanya saat itu. Fifi hanya melihat keduanya di waktu dan tempat yang sama.

Ia juga tidak mengerti berapa kali keduanya sudah bertemu dan menjalin hubungan.

Belakangan, dia tahu jika Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean sudah bertemu dengan Yulianto Tio dan meminta agar tidak ada lagi komunikasi diantara keduanya.

 

Biodata Julianto Tio Sosok yang Disebut Jadi Selingkuhan Veronica Tan

Berikut dalam potret berupa kolase yang beredar lewat grup whatsapp : ‘Inilah Kader Gerindra Julianto Tio Selingkuhan Dari Veronica Tan Penyebab Hancurnya Keluarga Ahok’ tulis kolase tersebut.

Julianto Tio Pria keturunan Tionghoa itu pun disebutkan sebagai pemilik PT Tio Niaga Jaya sekaligus kader Partai Gerindra.

Tidak hanya menyebutkan Tio sebagai selingkuhan Veronica, dalam potret dipaparkan identitas mulai dari alamat hingga nomor telepon Julianto Tio dan alamatnya

yang diketahui merupakan warga Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Jalan Marina Raya Rukan Cordoba, Blok H Nomor 16 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sedangkan nomor telepon Julianto Tio dan ponsel yang disematkan antara lain :

  • 02156983880
  • 081314180456
  • 08119407709
Loading...


Biodata Julianto Tio diduga Perusak Hubungan Rumah Tangga Ahok – Veronica Tan

juara indonesia idol 2018, pemenang indonesia idol 2018, yulianto tio, idul adha 2018 indonesia, biodata veronica tan