Kasmaran, Ini Kriteria Pria Idaman Personel Duo Serigala


Kisah asmara selebriti seringkali menjadi isu yg santer diberitakan. Seperti halnya buat personel Duo Serigala yg sudah menemukan sang tambatan hati.

“Setuju, sih. Aku lihat, emang baik, ya, dia sama Ovi. Tahu keadaan Ovi. Berita-beritanya juga dia udah tahu. Ke depannya kalian lihat aja, semoga langgeng, sampai nikah. Amin,” ujar Pamela ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Sementara itu Pamela menegaskan dirinya sedang fokus berkarir. Anehnya, Ovi justru mengungkap seandainya rekannya itu sedang kasmaran seperti pernyataannya berikut ini. “Kalau dibilang pacaran, nggak. Cuma, dia lagi kasmaran. Ya, itu sama aku. Hahahaha,” ungkap Ovi dalam kesempatan yg sama.Kendati tidak mengiyakan pernyataan Ovi, Pamela dengan blak-blakan membocorkan kriteria pria idaman dalam hidupnya. Baik, pengertian dan tidak gampang cemburu jadi kata kunci untuk calon pasangannya kelak.”Yang utama baik aja dan mampu ngertiin waktu kami. Nggak yg cemburuan karena kalian kan kerjanya di luar,” pungkas Pamela. (kpl/aal/pit)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/kasmaran-ini-kriteria-pria-idaman-personel-duo-serigala.html

loading...



Kasmaran, Ini Kriteria Pria Idaman Personel Duo Serigala