Keadaan Korban Waktu diSekap di Kamar Mandi – Pembunuhan Pulomas


Foto Korban perampokan di pulomas

Foto Korban perampokan di pulomas

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol, M Iriawan mengungkapkan soal motif dan kronologi perampokan yang disertai pembunuhan yang terjadi terhadap keluarga Dodi Triono di Kawasan, Pulomas, Jakarta Timur.

Iriawan juga mengungkapkan alasan Komplotan Ramlan melakukan penyekapan terhadap keluarga tersebut yang berujung pada kematian 6 orang itu dilakukan agar Ramlan Butar Butar cs bisa leluasa menggasak barang milik Ramlan.

“Agar leluasa melanjutkan perbuatannya,” ungkap Iriawan.

Semua korban disekap oleh Ramlan cs di dalam kamar mandi milik pembantu rumah tangga. Pintu sengaja dirusak dan kucinya dibuang agar mereka tidak dapat keluar untuk melarikan diri.

“Ruangannya kecil sekali dan dipakai oleh pembantu rumah,” tuturnya.

Foto foto korban perampokan di pulomas

Foto foto korban perampokan di pulomas

Atas peyekapan itu diketahui enam korban merenggang nyawa termasuk sang majikan Dodi Triyono karena kehabisan oksigen lantaran kamar mandi berukuran kecil tidak ada ventilasi udara.
“Ruang tersebut tidak ada ventilasi udara,” ungkapnya.

Diduga, korban yang tewas tersebut lantaran kehabisan oksigen setelah dikurung beramai-ramai di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter tersebut dari kemarin sore sampai pagi tadi, sehingga kekurangan oksigen,” kata Iriawan di lokasi kejadian.

Satu keluarga yang terdiri dari enam orang ditemukan tewas di sebuah rumah di jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016.

Keenam korban tewas adalah Dodi Triyono, 59 tahun, Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, teman anak korban, Yanto, dan sopir Tasrok. Mereka diduga tewas akibat tak bisa bernafas karena kehabisan oksigen. Saat ditemukan, keenam korban ditempatkan di satu kamar mandi berukuran 2×1 meter.

Sementara, lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santu, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy.

kejadian tersebut baru diketahui oleh kerabat korban pada pagi tadi, saat mendengar korban merintih minta tolong, Setelah itu Evan Sandegro dan Sheila Putri meminta tolong kepada warga sekitar untuk mendobrak pintu kamar mandi yang berada di lantai 1.

Kemudian mendatangi pos polisi Kayuputih, Dari informasi itu, petugas piket Reskrim langsung menuju lokasi dan menemukan semua korban terkunci di kamar mandi.

loading...



Keadaan Korban Waktu diSekap di Kamar Mandi – Pembunuhan Pulomas

Korban penculikan anak, psk mandi, bangka pos lokal, niat mandi gerhana bulan, mandi gerhana, doa mandi saat gerhana, mandi saat gerhana bulan, marion jola idol lucah, doa mandi gerhana, jam berapa gerhana bulan 2018, mandi dan sholat gerhana bulan, bigo hot intip mandi, siapa ustazah kondang, waktu solat gerhana 2018