Kembali Satu Panggung Bareng Cecepy, Zaskia Gotik Ngaku Kangen


Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Julia Perez pernah membentuk trio Cecepy yg kemudian menjadi nama sebuah acara. Namun drama kehidupan masing-masing personelnya membuat usia program dan trio ini cuma seumur jagung.Ketika Cecepy akhirnya dipersatukan kembali di perayaan ulang tahun MNCTV ke-25 bertajuk Kilau Raya, Zaskia mengaku sangat senang. Aktivitas ketiganya yg begitu padat sampai jarang bertemu diakui membuatnya kangen.”Cecepy kan udah lama nggak sesuatu panggung nih, pas ketemu lagi ternyata kangen sama Emak (Jupe), kangen sama Ayu. Kalau sama Ayu sih masih kadang ketemu di TV sebelah, kalau sama Emak jarang,” kata Zaskia dalam sesi wawancara di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (20/10).Begitu bertemu kembali, tiga pedangdut papan atas Indonesia tersebut otomatis melakukan apa yg biasa dikerjakan dulu. Dari foto-foto, curhat persoalan pribadi sampai saling melempar ledekan.”Begitu ketemu kalian ngerumpi, curhat, ya kayak biasa. Kita kalau ketemu main ledek-ledekan. Cecepy kalau di belakang panggung tuh cablak kalian keluar semua,” tambah pelantun tembang Bang Jono ini.Di akhir sesi wawancara, Zaskia pun berharap Cecepy dapat kembali eksis seperti dulu. Karena ia memang merindukan masa-masa indah kebersamaan tersebut. “Mudah-mudaha sama Cecepy nggak pernah putus,” harapnya. (kpl/abs/sjw)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/kembali-satu-panggung-bareng-cecepy-zaskia-gotik-ngaku-kangen.html

loading...



Kembali Satu Panggung Bareng Cecepy, Zaskia Gotik Ngaku Kangen