Komentari Artis Kebanyakan Gaya, Ruben Onsu Sakit Hati?


Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Ruben Onsu membuat netizens dibuat penasaran dengan salah sesuatu unggahannya di akun Instagram. Bukan foto yg jadi sorotan mereka, melainkan caption panjang lebar yg ia tuliskan.Seperti yg dikabarkan sebelumnya, istri Sarwendah ini menuliskan kata-kata yg berisikan komentar buat artis yg kebanyakan gaya. Padahal selama ini Ruben dikenal sebagai artis yg nyaris tidak pernah membuat komentar serupa.”Cuma posting aja biasa, kalau ada artis yang ngerasa sih ya udah. Saya hanya jalanin testi, hanya komennya gitu banget. Akhirnya aku tutup komennya, padahal aku gak sindir siapa-siapa artisnya,” di bilangan Kranggan, Bekasi, Kamis (20/10).Ruben mengaku caption tersebut tidak ditujukan kepada seorang artis tertentu. Tapi seandainya ada yg merasa, Ruben berharap mereka introspeksi diri agar mampu lebih menghargai sesama artis.”Saya turn off aja komentar-komentar di bawah, supaya gak ada pemberitaan yg gimana. Padahal aku hanya kasih testimoni aja, aku bukan orang suci, tetapi sesama pekerja seni mbok ya saling menghargai. Terutama soal waktu ya. Kalau ada yg tersinggung ya introspeksi aja,” lanjutnya.Lalu, benarkah ia menuliskan caption tersebut karena sakit hati? “Enggak sakit hati dengan seseorang. Pengalaman aku dua hari terakhir ini, ketika bagi salah minta maaf dong. Tapi kalau gak minta maaf seakan-akan bagi orang yang lain lebih rendah di bawah lho,” pungkasnya. (kpl/far/mhr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/komentari-artis-kebanyakan-gaya-ruben-onsu-sakit-hati.html

loading...



Komentari Artis Kebanyakan Gaya, Ruben Onsu Sakit Hati?