Kuasa Hukum Reza Bantah Aaliyah Pernah Dicekoki Sabu Oleh Gatot


Di tengah perkara penangkapan Gatot Brajamusti karena memakai narkoba dan mempunyai senjata api ilegal, beredar rumor seandainya putri bungsu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid pernah dicekoki sabu. Aaliyah sempat milik persoalan sehingga perlu menjalani pengobatan di padepokan Brajamusti.

Aaliyah sudah membantah kabar burung yg beredar itu lewat akun instagramnya. Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza akhirnya angkat bicara seputar isu ini. Ramdan membantah keras berita miring yg mengagetkan itu.

“Kalau bagi persoalan anak (Reza), sejauh ini aku telah komunikasi banyak dengan anak (Aaliyah) dan tak ada yg seperti yg diucapkan orang-orang,” tegasnya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Ramdan mengungkapkan seandainya kehidupan Aaliyah normal-normal saja. “Kalau orang itu tertekan, mungkin ada rasa takut ketemu orang. Kedua, belajarnya berjalan dengan baik, sekolah lancar. Malah hari ini persiapan rekaman single dia,” tegasnya dilansir dari Kapanlagi.com.

Pengacara yg sempat membela Eyang Subur ini berpendapat seandainya Aaliyah hanyalah terkena imbas atas popularitas sang mama. Nama Reza memang terus dikaitkan dengan Gatot karena kejadian di masa lalu.

“Karena memang dalam kasus ini yg aku yakini orang yg sangat populer adalah teh Reza. Jadi terus dikaitkan. Reza ini tak cuma sebatas publik figur tetapi juga pernah bersuamikan alhamarhum Adjie (Massaid). Semua dikait-kaitkan,” tutupnya.
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/kuasa-hukum-reza-bantah-aaliyah-pernah-dicekoki-sabu-oleh-gatot.html

loading...



Kuasa Hukum Reza Bantah Aaliyah Pernah Dicekoki Sabu Oleh Gatot