Mati-matian Turunkan Berat Badan, Virnie Ismail Diberi Saran KD


Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Membahagiakan suami adalah salah sesuatu kewajiban dari seorang istri. Begitupun yg dikerjakan Virnie Ismail, di mana Ia berjuang mati-matian menurunkan berat badan setelah melahirkan anak keduanya.Tak main-main, Virnie sampai rela mengurangi porsi makannya secara besar-besaran. Namun pada akhirnya hal itu tidak terlalu membuahkan hasil yg signifikan sehingga Virnie pun menghentikannya.”Aku telah nggak makan nasi, makannya nasi merah, saya Yoga, Muay thai. Anak tidur, ngegym, pokoknya niat banget (turunkan berat badan), bukan tuntutan dari pekerjaan saja, tapi dari suami. Kalau nggak ada, kalian nggak mau berusaha nggak mulai ada hasilnya, jadi saya mencoba benar-benar, saya niatin dari baju, sepatu, pokoknya diniatin. Kayaknya dari naik 28 kilo kehamilan, sisa 4-5 kilo, tapi kayak stuck, misalnya turun sekilo, naik lagi. Kemarin aku telah tak mau pakai yg namanya suntik obat kurus herbal, pokoknya telah aku mencoba sampai pada titik tertentu, kok kayaknya jalan di tempat, tapi nggak bikin depresi, sampai akhirnya aku makan banyak aja kaya orang putus asa jadinya diet kayak nyiksa diri,” ujar 37 tahun itu saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).Di tengah-tengah rasa bimbangnya buat menurunkan berat badan, Virnie bertemu dengan Krisdayanti. Dan pada akhirnya Ia diberi saran buat menemui dokter dan melakukan perawatan. Awalnya, perawatan-perawatan kecantikan adalah hal yg sangat ditakuti oleh pemeran sinetron Insyaf tersebut.”Akhirnya ketemu sama Krisdayanti, dahulu aku dikasih rekomendasi dokter, aku cari keterangan konsultasi efeknya apa negatifnya positifnya gimana. Ternyata banyak orang melakukan ini tapi aku tak tahu, keberanian aku kurang,” sambungnya.”(Treatment) Laser lipolysis. Jadi yg orang banyak pakai liposuction, itu metode lama efektifnya berkurang, yg kedua hasilnya kurang bagus. Tujuh treatmentnya aku tak tahu dan rasa takut aku itu sebenarnya lebih besar. Saya maju mundur buat melakukan ini, sharing juga sama teman-teman,” pungkasnya. (kpl/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/mati-matian-turunkan-berat-badan-virnie-ismail-diberi-saran-kd.html

loading...



Mati-matian Turunkan Berat Badan, Virnie Ismail Diberi Saran KD