Momen 17 Agustus Mengingatkan Tulus Untuk Lebih Tahu Diri


Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg jatuh setiap tanggal 17 Agustus ternyata memberikan makna yg dalam untuk Tulus. Penyanyi bersuara merdu itu terus merasa bahwa ia harus menjadi sosok yg lebih baik pada momen bersejarah ini.

“Kita selalu diingatkan bagi jadi orang Indonesia yg tahu diri. Karena melihat perayaan yg begitu khidmat, bebasnya bendera berkibar. Kita harus mengabdi pada bangsa ini, dan menghargai pejuang-pejuang yg sudah mempertaruhkan jiwanya agar kami mampu bebas seperti sekarang,” urai Tulus kala ditemui belum lama ini.Secara pribadi, Tulus merasa bahwa ia telah berjuang dengan cara berkarya di industri musik Indonesia. Sejauh ini, itulah hal yg mampu ia lakukan buat menolong membangun negara ini. Namun di masa mendatang, Tulus berharap mampu melakukan hal yg lebih baik lagi.

Penyanyi yg ngehits lewat single Sepatu ini pun milik sosok pahlawan yg sampai sekarang jadi panutannya. Baginya, Soekarno dan Bung Hatta adalah pahlawan yg patut dibanggakan oleh segala orang di negeri ini.”Semua pahlawan luar biasa. Tapi mungkin sama dengan seluruh orang, panutan aku adalah Soekarno dan Hatta. Karena mereka tampil sebagai kepala dari segala pejuang, yg menyatukan bangsa yg luas dan beragam ini. Mereka membuat kami bersatu,” lanjutnya.Berbeda dengan pahlawan bagi negeri ini, Tulus milik sosok pahlawan buat dirinya sendiri. Bagi pemilik tembang Pamit itu, pahlawan dalam hidupnya adalah keluarga dan juga guru yg telah membimbingnya dari kecil sampai dewasa dan memberikannya ilmu. (kpl/rhm/phi)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/momen-17-agustus-mengingatkan-tulus-untuk-lebih-tahu-diri.html

loading...



Momen 17 Agustus Mengingatkan Tulus Untuk Lebih Tahu Diri