Nadine Diperiksa, Polisi Dapatkan Titik Terang Kasus Aa Gatot


Pihak kepolisian benar-benar memenuhi janji mereka buat mengusut tuntas masalah Aa Gatot Brajamusti. Seperti diketahui, mantan ketua PARFI itu ditangkap kepemilikan narkoba. Belakangan juga diketahui kalau Aa Gatot memiliki senjata api beserta 600 butir peluru yg didapatkan dari sosok berinisial AS.Setelah Reza Artamavia dan Elma Theana, kali ini giliran Nadine Chandrawinata yg memenuhi panggilan penyidik kepolisian Polda Metro Jaya. Berdasarkan informasi dari Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, penyidikan dikerjakan sekitar 3 jam dengan 21 pertanyaan seputar pembuatan film AZRAX.”Pemeriksaan kalian akan sekitar jam 11.00 – 14.00, jadi lebih kurang kami melakukan pemeriksaan 3 jam dengan 21 pertanyaan. Pertanyaan tetap seputar pembuatan film AZRAX, apakah dalam pembuatan film tersebut memakai properti asli atau tidak. Dijawab oleh saudari Nadine bahwa pada ketika adegan tersebut ybs tak berada dalam sesuatu adegan dengan saudara GB sehingga tak begitu melihat apakah ada properti yg digunakan, dalam hal ini 2 pucuk senjata dan amunisi,” ujar AKBP Budi Hermanto ketika ditemui di Diretkrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9).Kepolisian sampai ketika ini telah memeriksa setidaknya 10 saksi. Budi Hermanto juga menambahkan kalau pihaknya telah menemui titik terang serta mulai melakukan pemeriksaan lanjutan buat Aa Gatot beserta istrinya.”Kami telah mempunyai titik terang. Besok tim mulai berangkat ke Mataram bagi memeriksa lanjutan tersangka GB dan istri,” tambahnya.Tak menutup kemungkinan kalau mulai muncul sosok tersangka baru di perkara ini. Namun hal tersebut masih terlalu dini bagi disimpulkan sebab pihak kepolisan masih mulai mencocokkan informasi dari Aa Gatot dari para saksi.”Kami mulai melakukan langkah ke depan. Mungkin mulai dapat ada tersangka lanjutan, tetapi masih kita dalami bagi proses penyidikan ini,” tandas AKBP Budi Hermanto. (kpl/pur/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/nadine-diperiksa-polisi-dapatkan-titik-terang-kasus-aa-gatot.html

loading...



Nadine Diperiksa, Polisi Dapatkan Titik Terang Kasus Aa Gatot

profil akbp brotoseno, akbp brotoseno, biodata brotoseno, profile akbp brotoseno, profil brotoseno, akbp brotoseno profil, brotoseno polisi profile


Nadine Diperiksa, Polisi Dapatkan Titik Terang Kasus Aa Gatot


Pihak kepolisian benar-benar memenuhi janji mereka bagi mengusut tuntas masalah Aa Gatot Brajamusti. Seperti diketahui, mantan ketua PARFI itu ditangkap kepemilikan narkoba. Belakangan juga diketahui kalau Aa Gatot memiliki senjata api beserta 600 butir peluru yg didapatkan dari sosok berinisial AS.Setelah Reza Artamavia dan Elma Theana, kali ini giliran Nadine Chandrawinata yg memenuhi panggilan penyidik kepolisian Polda Metro Jaya. Berdasarkan informasi dari Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, penyidikan dikerjakan sekitar 3 jam dengan 21 pertanyaan seputar pembuatan film AZRAX.”Pemeriksaan kalian akan sekitar jam 11.00 – 14.00, jadi lebih kurang kalian melakukan pemeriksaan 3 jam dengan 21 pertanyaan. Pertanyaan tetap seputar pembuatan film AZRAX, apakah dalam pembuatan film tersebut memakai properti asli atau tidak. Dijawab oleh saudari Nadine bahwa pada ketika adegan tersebut ybs tak berada dalam sesuatu adegan dengan saudara GB sehingga tak begitu melihat apakah ada properti yg digunakan, dalam hal ini 2 pucuk senjata dan amunisi,” ujar AKBP Budi Hermanto ketika ditemui di Diretkrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/9).Kepolisian sampai ketika ini telah memeriksa setidaknya 10 saksi. Budi Hermanto juga menambahkan kalau pihaknya telah menemui titik terang serta mulai melakukan pemeriksaan lanjutan bagi Aa Gatot beserta istrinya.”Kami telah mempunyai titik terang. Besok tim mulai berangkat ke Mataram bagi memeriksa lanjutan tersangka GB dan istri,” tambahnya.Tak menutup kemungkinan kalau mulai muncul sosok tersangka baru di perkara ini. Namun hal tersebut masih terlalu dini bagi disimpulkan sebab pihak kepolisan masih mulai mencocokkan informasi dari Aa Gatot dari para saksi.”Kami mulai melakukan langkah ke depan. Mungkin mulai dapat ada tersangka lanjutan, tetapi masih kalian dalami bagi proses penyidikan ini,” tandas AKBP Budi Hermanto. (kpl/pur/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/nadine-diperiksa-polisi-dapatkan-titik-terang-kasus-aa-gatot.html

loading...



Nadine Diperiksa, Polisi Dapatkan Titik Terang Kasus Aa Gatot