Natasha Wilona Tak Buru-Buru Cari Cowok Buat Dapat Surat Nikah


Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Dua bintang sinetron Anak Jalanan merupakan Stefan William dan Natasha Wilona sempat sekitar 2 tahun berpacaran. Namun sayang hubungan keduanya tidak langgeng, dan awal Januari 2016 dahulu mereka berpisah. Setelah putus dari Stefan, Natasha rupanya tidak ingin cepat-cepat move on.”Gue masih muda, baru aja bisa surat kelulusan, jadi nggak usah buru-buru cari cowok buat mampu surat pernikahan haha,” ujar Natasha Wilona di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis kemarin (20/10).Di sisi yang lain Stefan sudah menemukan tambatan hati baru merupakan Celine Evangelista. Cowok ganteng tersebut berpacaran dengan Celine sejak Mei 2016. Lantas bagaimana cara Natasha mengatasi rasa canggung akting dengan mantan yg bahkan telah jadi kekasih wanita lain?“Nggak sih. Pas nyampai di lokasi syuting, saya berpikir ini Reva, bukan Wilona. Aku nggak mau bahas yg udah-udah, yg pasti memberikan akting terbaik aja,” katanya.Sudah sekitar 9 bulan lamanya Natasha Wilona jadi seorang jomblo tanpa kekasih di hatinya. Namun bukan berarti ia menutup diri dari pria yg mendekati. Natasha pun memiliki kriteria khusus mengenai calon kekasih hatinya.”Yang baik dan yg pasti seiman, sayang sama keluarga. Selebihnya sama kayak keinginan perempuan-perempuan lainnya,” tandasnya. (kpl/abs/sjw)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/natasha-wilona-tak-buru-buru-cari-cowok-buat-dapat-surat-nikah.html

loading...



Natasha Wilona Tak Buru-Buru Cari Cowok Buat Dapat Surat Nikah

WordPress › Installation - › wordpress select a default language > d, isi surat al maidah ayah 51, Stevn wiliam