Pengacara Mario Teguh Ke Deddy: Sebagai Laki-laki Emang Mau Duel?


Deddy Corbuzier mendapat somasi dari Mario Teguh atas acara televisi yg dibawakannya ketika menayangkan Kiswinar. Deddy pun segera menanggapi hal ini dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Salah sesuatu kata dalam postingan itu ternyata menarik perhatian pengacara Mario teguh, Vidi Galenso Syarief. Pasalnya, dalam postingan itu Deddy sempat mengajak Mario Teguh bertemu sebagai sesama pria.

“Jadi intinya, yuk kami sebagai PRIA aku minta selesaikan baik baik. Dibanding kami nanti SALING menSOMASI,” tulis Deddy dalam postingan tersebut.

Vidi dulu menegaskan bahwa somasi yg dilayangkan kliennya memang bertujuan buat bertemu dan melakukan mediasi.”Oh ya dengan senang hati (datang). Justru dengan somasi dia juga kami undang buat tiba dan mediasi. Supaya menghentikan segala ini, kegaduhan yg telah merugikan Pak Mario secara materiil maupun inmateriil,” tandas Vidi ketika dihubungi awak media, Sabtu (17/9).

Terkait dengan kata-kata ‘pria’ yg sempat dilayangkan Deddy, Vidi pun milik jawaban sendiri. Ia juga meminta agar Deddy tak panik dengan somasi ini. Demikian dilansir dari antara.

“Jadi enggak usah panik dan bereaksi yg menggelikan seperti itu. Kita bicara sebagai orang dewasa. Sebagai laki-laki emang mau duel? Malah jadi kayak anak kecil. Iya nggak?,” tutup Vidi.
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/pengacara-mario-teguh-ke-deddy-sebagai-laki-laki-emang-mau-duel.html

loading...



Pengacara Mario Teguh Ke Deddy: Sebagai Laki-laki Emang Mau Duel?