Pesta Bikini Pelajar SMA di Hotel Jakarta Gagal


Pesta Bikini Pelajar SMA party pool

Pesta Bikini Pelajar SMA party pool

Pesta Bikini Pelajar SMA di Hotel Jakarta Gagal – Dalam acara untuk merayakan berakhirnya UN. Acara ‘Splash after Class’ atau Tiket pesta bikini pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi itu digelar pada 25 April mendatang di kolam renang di Hotel Media and Towers. Namun setelah ramai dibicarakan, acara itu dibatalkan. Pihak EO juga sudah mengontak pihak hotel dan berkonsultasi.

“Gambaran sedikit, event kita sebelumnya hanya event pool party biasa, yang dance floornya di dalam air,”

Project Manager Divine Production, Kara mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah merencanakan membuat pesta bikini dalam acara bertajuk Goodbye UN Pool Party SPLASH AFTER CLASS. Ia juga mengaku bingung, mengapa bisa muncul pesta bikini. Kara menyatakan EO yang dijalaninya tak pernah mengagendakan membuat acara pesta bikini.

“Kita rencana hanya bikin party biasa, seperti sebelum-sebelumnya yang sudah kita buat,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis, 23 April 2015.
Dijelaskan Kara, acara itu hanya acara pesta yang biasanya rutin dilakukan oleh EO lain dalam rangka merayakan lulus UN. Ditambahkan Kara, ia juga tak pernah mengumumkan bahwa dress code di pesta itu adalah bikini.

“Memang kita bikin dress code-nya summer dress. Itu kostum santai, bukan bikini, walaupun juga latar acaranya di kolam renang,” ujarnya.
Sekadar informasi, kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah acara itu diunggah ke media sosial seperti YouTube, Twitter, dan Facebook. Sedianya, pesta itu akan diadakan pada 25 April 2015 pada pukul 22.00 WIB di kolam renang The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat. Dengan ramainya kritik dan yang menentang acara ini, panitia membatalkan acara tersebut.

“Sempat mereka kontak ke kami dia bilang kalau akun Twitter dan Instagram mereka dihujat,” jelas Manager Entertainment Hotel Media, Ibnu Iqbal, yang ditemui detikcom di kantornya di Jl Gunung Sahari, Jakpus, Kamis (23/4/2015). Akhirnya Iqbal mengambil keputusan untuk membatalkan acara itu. Pihak EO juga diberi pengertian, apalagi KPAI sudah memberikan pandangan.

“Mereka sempat nanya bagaimana, saya jelaskan kalau kesalahan dia fatal dan kita sudah memastikan sebelum pihak berwajib bicara kalau acara itu sudah kita cancel,” tambah Iqbal.

Iqbal juga menyampaikan, pihak hotel hanya menyewakan tempat saja. Pihak hotel tak tahu soal acara melibatkan pelajar SMA, termasuk dipromosikan di YouTube.

“Acara seperti tertera di undangan tanggal 25 April. Jelasnya awal bulan kemarin pihak EO datang ke sini mereka ingin melihat tempat ya kita pun tidak menutup kemungkinan, siapa pun yang bisa bayar ya silakan,” ungkap Iqbal.

“Yang jelas kita kecolongan dan merasa kecewa. Acara itu dipromosikan di YouTube tanpa approval dari management hotel. Kalau sekadar flyer atau brosur mungkin tidak jadi masalah. Permasalahannya mereka mencantumkan acara bikini peserta di bawah umur itu tanpa sepengetahuan hotel,” tutup Iqbal.
Divine Production mengakui kesalahannya terkait kehebohan pesta kelulusan UN. Manager Finance dan Talent Divine Production, Debby Carolina mengatakan akan memberikan klarifikasi ke sekolah-sekolah yang telah tercantum dalam undangan event tersebut.

Loading...


Pesta Bikini Pelajar SMA di Hotel Jakarta Gagal

always with me i heart you youtube, lunar with me, hasil sementara pilkada jakarta, always with me korea, gambar dress pesta selebriti, grab bike srengseng, pembawa acara insert trans tv, youtube candranandini