Pihak Mario Teguh Santai Tanggapi Hasil Tes DNA Kiswinar


Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh yg keluar hari ini, Jumat (25/11) memperlihatkan bahwa pria 30 tahun itu 99,98 persen anak Mario Teguh. Dengan hasil ini, terbukti telah kalau Kiswinar memang benar anak dari motivator ternama tersebut.Ketika diminta pendapat mengenai hasil tes Kiswinar, pihak Mario yg diwakili oleh sang pengacara, Vidi Galenso Syarief terdengar santai. Dihubungi KapanLagi.comĀ® via telepon, Vidi menjelaskan bahwa Mario tidak pernah menyangkal seandainya Kiswinar adalah anaknya.”Menurut aku sama aja. Artinya ya, kan telah ada akta kelahiran yg sah dan tak pernah disangkal, tak pernah dibantah dan tak pernah dibatalkan sampai detik ini. Jadi tes DNA ini cuma memberikan kebenaran materiil dari akta kelahiran yg secara hukum telah otentik. Hanya itu saja sudah. Yang ada di akta itu benar, yg jadi persoalan itu kan karena ada fitnah karena ada penyangkalan,” ujar Vidi, Jumat (25/11).
Ketika disinggung soal ucapan Mario Teguh yg pernah bicara bahwa Kiswinar adalah anak dari laki-laki yang lain dan bukan dirinya, Vidi pun angkat bicara. Menurutnya, apa yg terjadi kala itu adalah akibat dari penyangkalan yg dikerjakan oleh Ariyani.”Kamu lihat di Deeper With Deddy episode 2, itu kan ada penyangkalan. Sekarang, kalau ada seorang istri yg menyampaikan pada suaminya bahwa anaknya itu bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi, tak ada asap tanpa api,” lanjut Vidi.Vidi pun menjelaskan seandainya hal ini tak berpengaruh pada laporan Kiswinar. Menurutnya, selama ini seolah-olah Mario yg menyangkal status Kiswinar, padahal sebenarnya yg melakukannya adalah Ariyani.
“Di episode 2 Deeper With Deddy, bahkan Ariyani menyampaikan dia sengaja melakukan itu karena takut pak Mario mengambil hak asuh anak ini. Kan aneh. Kedua, dan itu sekaligus membantah, menggugurkan tuduhan Kis dan orang-orang bahwa pak Mario menelantarkan Kiswinar,” urainya.Hasil tes DNA Kiswinar sendiri diumumkan oleh pihak kepolisian siang ini. Saat ini pihak Kiswinar yg diwakili oleh pengacaranya juga santai menghadapi persoalan yg sedang mereka hadapi. Bagaimana ujungnya nanti? (kpl/pur/phi)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/pihak-mario-teguh-santai-tanggapi-hasil-tes-dna-kiswinar.html

loading...



Pihak Mario Teguh Santai Tanggapi Hasil Tes DNA Kiswinar