Reza Artamevia Mengelak Ditanya Soal Pesta Seks Gatot Brajamusti


Pengakuan Aa Gatot Brajamusti tentang pesta seks yg ia lakukan di padepokannya membuat publik terhenyak. Reza Artamevia yg sempat jadi muridnya pun ikut dicecar pertanyaan tentang ritual tidak biasa sang guru spiritual.

Namun saat bertemu dengan awak media kala usai melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10), Reza mengelak dari pertanyaan soal pesta seks gurunya. Dengan langkah terburu-buru, ibu beberapa anak itu menolak menjawab pertanyaan para wartawan yg ada di hadapannya.”Sudah ya, telah ya. Terima kasih,” elak Reza.

Pemilik tembang Pertama itu juga tidak mau menjawab soal pesta seks yg dikerjakan oleh gurunya. Sementara Gatot Brajamusti sendiri telah mengakui bahwa ia pernah melakukan ritual seks dengan murid-muridnya.”Permisi ya…,” elak Reza sambil berlalu.Ketika selalu dikejar oleh awak media, Reza tetap bungkam seribu bahasa. Ia juga tidak mau menjawab pertanyaan apakah ia menyesal telah bergabung dengan padepokan Gatot Brajamusti atau tidak.Reza sendiri baru saja melaporkan Gatot atas pasal penipuan dengan nomor laporan LP/4872/X/2016/PMJ/Dit. Reskrimum. Ditemani pengacara Ramdan Alamsyah, Reza menyebut dirinya telah mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta. (kpl/aal/phi)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/reza-artamevia-mengelak-ditanya-soal-pesta-seks-gatot-brajamusti.html

loading...



Reza Artamevia Mengelak Ditanya Soal Pesta Seks Gatot Brajamusti