Abg Semok Pake Cd




Tips Fashion Pria Kurus

fashion remaja terbaru afgan

...ketat ini akan membuat anda tambah slim atau junkis Anda bisa mencoba memakai jas, blazer, atau juga jaket, agar tubuh bagian atas kamu sedikit keliatan berisi Usahakan jika menggunakan jaket bahwa panjang jaket sampai ke bawah pantat kamu. Jangan...

Ichal Muhammad Tak Masalah Status Cita Citata Yang Sudah Janda

...janda? “Gue gak mandang sosial materi kehidupan gak pernah memandang yg gue jalanin sama Cita karena nyaman. Buat gue lucu gemesin nyenengin, mungkin bahan lucunya bahan mainan. Gak pernah serius bercanda aja,” kata pria kelahiran Semarang ini. Dan buat...

Yuyun Bengkulu Korban Pemerkosaan

Foto Yuyun Korban Pemerkosaan di Bengkulu

Foto Yuyun Korban Pemerkosaan di Bengkulu Kasus Yuyun Bengkulu Korban Pemerkosaan – Sebanyak 14 ABG tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun (14), siswi SMP di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu terancam hukuman 30...

Serunya Zaskia Adya Mecca Rawat 3 Anak, Repot Tapi Senang

...HIJAB ini tetap senang dengan aktivitas barunya. “Karena apa ya, mungkin baru 40 hari lahiran, jadi baru ngerasain nih jalan bawa anak tiga. Udah beberapa hari berturut-turut, dia terus nggak pake sepatu. Selalu nyeker dia, seharian di mall nyeker....

Jessica Iskandar Ingin Bisnisnya Terus Berkembang

...bikin tokonya, mau nyari distributor yang lain di kota lain,” ungkapnya ketika ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/5). “Ini desain aku, saya pake bajunya, jadi yg saya pake jadi mampu dipakai orang banyak. Mau fokus brandnya...

Disarankan Pakai Hijab Sama Fans, Ini Jawaban Julia Perez

...dengan jilbab,” saran salah seorang netizen. Jupe pun meresponnya dengan jawaban yg cukup menyentil. Pelantun lagu Belah Duren itu seakan menyindir para haters yg selama ini terus saja memberikan komentar miring tentang Jupe.”Nanti kalo saya pake dibilangnya pas kena...

Saling Unfollow Instagram, Cita Citata Putus Dari Pacarnya?

...yg dijalani Cita Citata seperti anak remaja.Malah, Cita Citata sempat menggunggah tulisan pada hari Minggu (1/5) di akun Instagramnya, yg inti tulisannya kalau single bukan hanya status, ia kuat walau sendiri tanpa mesti bergantung dengan orang lain.”Yah maklum aja...

Tak Ada Honeymoon, Ratu Felisha Langsung Program Bayi Tabung

Ratu Felisha kini tengah merasa kebahagiaan. Bintang sinetron ABG ini resmi mengakhiri masa jandanya setelah dinikahi oleh Ari Pujianto di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4). Sesaat setelah melaksanakan akad nikah, Ratu dan Ari pun berbagi kisah...

Hidup Tanpa Suami, Masayu Anastasia: Gue Manjalani Dengan Enjoy

...seluruh hal yg ia alami ketika ini yaitu jalan dari Yang Maha Kuasa, Masayu banyak melakukan introspeksi terhadap dirinya sendiri dan tentu saja untuk sang buah hati tercinta. “Gue sih nggak (merasa salah), karena apapun yg terjadi, ini jalan...

Model Kebaya Modern Remaja

gambar kebaya modern remaja terbaru

...menjadi sebuah trend dikalangan Remaja sekarang. gambar baju kebaya remaja Arti kebaya sendiri yakni sebuah pakaian blus tradisional Indonesia yang terbuat dari bahan katun tipis yang dikenakan dengan sarung atau batik, Kebaya ini mungkin bnyak dikenakan oleh kalangan wanita...