Aviani Malik Pakai Gaun Ketat




Kolaborasi Cantik, Luna Maya Suka Pakai Lipstik Valerie Thomas

...serius menjadi pebisnis. Ia pun memuji produk lipstik Valerie yg memiliki kualitas bagus. Bahkan Luna sangat senang memakainya karena cocok dengan bibirnya.”Waktu ajakin Val (untuk Luna Habit) ya telah kolaborasi saja, saya sama sekali nggak keberatan, sama saja saling...

Lagi, Zayn Malik ‘berantem’ Sama Simon Cowell Gara-gara Hal Ini

Zayn Malik memang telah dikenal memiliki ‘sejarah’ yg enggak mengenakkan dengan Simon Cowell. Sejak keluar dari One Direction, Simon pun kerap bersitegang dengannya.Yang terbaru, Simon berkomentar tentang kabar Zayn yg mulai memproduksi serial televisi sendiri. Berjudul Boys, serial tersebut...

Film Gatot Brajamusti Rilis, Para Pemain Pakai Senjata Api Mainan

...senjata asli. Tentu saja hal tersebut di bawah pengawasan ketat pihak PERBAKIN (Persatuan Menembak Seluruh Indonesia) agar penampilan para aktor dan aktris kelihatan meyakinkan di layar.”Para pemain dilatih sebelum syuting. Meski tak mulai digunakan tetap dilatih teknik safety, bagaimana...

Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Jika Menikah, Randy Pangalila Tak Ingin Mempelai Pakai High Heels

...yg Ia impikan suatu ketika nanti.”Ada (konsep pernikahan), kepengennya sih hanya mengundang kerabat dekat saja. Menurut kalian wedding itu enakan intim, keluarga dia dan gue aja dan rekan kerja yg dekat. Lokasi di pantai lebih enak jadi nggak pakai...

Pilgub DKI 2017 Ketat, Olivia Jensen Sudah Tentukan Pilihan

Persaingan Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin memanas di menit-menit terakhir. Ya, seandainya sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju sebagai satu-satunya calon, kini muncul beberapa nama pesaing, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Basdewan-Sandiaga Uno.Munculnya nama putra Susilo...

Selain Selingkuh, Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika?

Motivator Mario Teguh selama ini menjaga imej dengan kata-kata bijak yg selalu ia sampaikan. Namun di balik seluruh itu, ada sisi kelam kehidupan rumah tangganya. Di masa lalu, Mario disebutkan pernah selingkuh dan melakukan tindak pelemparan setrika hingga digugat...

Ke Italia, Kourtney Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Pakai Swimsuit

Seakan tahu seandainya dirinya menjadi pusat perhatian paparazzi, Kourtney Kardashian pun dengan cueknya memperlihatkan tubuh indahnya. Yap, dirinya tertangkap sedang berada di Italia.Enggak sendiri, Kourtney tiba ke negeri pizza tersebut dengan anak serta ibunya, Kris Jenner. Dirinya pun tertangkap...

Makin Dewasa, Gita Gutawa Risih Punya Pipi Chubby?

...(untuk tirusin pipi). Selama yakin diri gak. Aku milik pandangan sendiri soal kecantikan. Itu pilihan mereka kalau ada yg oplas,” ucapnya.Kehadirannya di acara AMI Awards memakai sesuatu busana rancangan Sebastian Gunawan. Merasa cocok dengan gaun tersebut setelah dua kali...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...tank top yg kecil juga nggak mampu lagi. Jadi kurang-kurangin lah. Kalau soal gaya hijab, saya sih yg simple aja kayak pakai pashmina yg dililit atau nggak hijab instan. Aku biasanya belajar style hijab itu dari lihat tutorial di...