Baju Kebaya Ovj Trans Tv 2013




Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...melakukan satu yg baik-baik. Aku juga lebih banyak bertemu dengan orang-orang yg sesuatu prinsip,” ungkap Anisa.Perempuan cantik berusia 25 tahun inipun mengakui bahwa koleksi hijabnya ketika ini masih sedikit. Untuk itulah Anisa akan rajin membeli item hijab demi melengkapi...

Slankers Bekasi Kota Galang Dana Untuk Garut, Raup Jutaan!

...berupa apa saja, seperti baju, sembako, maupun uang. Menurutnya, ketika ini telah banyak sekali bantuan yg masuk.”Udah banyak banget. Kayak kaos, itu banyak banget. Semalem baru kalian ambil di Jatimekar. Jadi ada sesuatu kelompok di Jatimekar, namanya AKRAB (Anak...

Sutradara ‘AZRAX’ Beberkan Perkenalan Pertamanya Dengan Aa Gatot

...di Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016).”Kemudian di tv kok ada berita tokoh spiritual. Kok melompatnya jauh banget. Udah lama nggak ketemu lagi. Terus ketemu dia telah pakai sorban. Abis itu nggak ketemu lagi. Setelah itu aku dipanggil bagi...

Ke Italia, Kourtney Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Pakai Swimsuit

...Corey Gamble dalam perjalanan ini. Setelah puas bermain air, mereka pun menepi dan berjalan-jalan bagi berbelanja.Enggak kalah hits, ketika berjalan-jalan pun Kourtney juga mengenakan outfit yg gorgeous. Dirinya kenakan off-shoulder blouse berwarna putih yg dipadukan dengan hotpants berwarna hitam.Mereka...

Marrisa Haque Marah, Sebut Feni Rose Zalim Cari Duit Dari Gibah

...dan ngamuk di media sosial. Meski demikian, Marissa nampak kesal dan ngamuk di media sosial. Dalam saya twitternya dia pun berkomentar keras.“Feni Rose yang sangat DZOLIM cari makan dari ghibah matinya mulai sekarat lama, amien YRA: Marissa Haque Ikang...

Putus Gara-gara Marshanda Bipolar? Ini Kata Egi John

...peduli, dia klarifikasi lah. Gua ga numpang hidup sama dia. Tapi ternyata dia ga peduli, dia ga klarifikasi. Gua juga publik figur, gua ga mau nama baik gua rusak. Saya laki-laki dan milik harga diri,” katanya ketika ditemui di...

‘Boboiboy’ Dibajak, Pemilik Hak Cipta Ajukan Gugatan 50 M

Kesuksesan animasi Boboiboy yg diproduksi oleh Animonsta Studios ternyata sempat menimbulkan sebuah polemik. Belum lama ini, Animonsta serta DNA Production selaku distributor animasi Boboiboy di Indonesia digugat oleh sebuah perusahaan bernama Sadabana Entertainment yg mengaku memiliki hak cipta animasi...

Target Titi Kamal: Ingin Punya 3 Anak!

Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah salah sesuatu pasangan artis yg paling harmonis. Sudah 7 tahun menikah, mereka sama sekali tidak pernah terlibat gosip miring dan ketika ini tengah hidup dengan tenang menikmati hidup bersama keluarga kecilnya.Titi dan Tian...

Dapat Hadiah Dari Kanye, Kim Kardashian Pamer Cincin Super Mewah

Sebagai seorang wanita, tentunya kamu mulai senang bukan kepalang seandainya menerima hadiah berupa cincin, iya kan? Begitu pula dengan Kim Kardashian, namun dirinya tidak menerima cincin biasa.Baru-baru ini, Kim pamerkan tidak cuma satu, namun 2 cincin di jari manisnya....