Baju Pesta Remaja




Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Sara Wijayanto Ketemu Kuntilanak Di Pesta Nikahan Sepupu

Tidah cuma cantik menawan, Sara Wijayanto juga memiliki indra keenam. Hal tersebut membuat istri dari Demian ini peka dengan kehadiran makhluk tidak kasat mata di sekitarnya. Termasuk pengalamannya bertemu dengan kuntilanak dua waktu lalu. Melalui postingannya di MigMe, Sara...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...melakukan satu yg baik-baik. Aku juga lebih banyak bertemu dengan orang-orang yg sesuatu prinsip,” ungkap Anisa.Perempuan cantik berusia 25 tahun inipun mengakui bahwa koleksi hijabnya ketika ini masih sedikit. Untuk itulah Anisa akan rajin membeli item hijab demi melengkapi...

Slankers Bekasi Kota Galang Dana Untuk Garut, Raup Jutaan!

...berupa apa saja, seperti baju, sembako, maupun uang. Menurutnya, ketika ini telah banyak sekali bantuan yg masuk.”Udah banyak banget. Kayak kaos, itu banyak banget. Semalem baru kalian ambil di Jatimekar. Jadi ada sesuatu kelompok di Jatimekar, namanya AKRAB (Anak...

Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Siap Move On Dari Tom Hiddleston?

Sepertinya telah jadi kebiasaan untuk para cewek bagi mengganti gaya rambutnya setelah putus dengan kekasih, iya kan? Enggak berbeda dengan Taylor Swift.Si cantik ini menunjukkan gaya rambut barunya pasca putus dengan aktor Tom Hiddleston. Gaya rambut baru Swift ini...

Mengintip Sejenak Proses Penggarapan ‘athirah’ Di Makassar

ATHIRAH yg ditulis Salman Aristo dan Riri Riza dari novel karya Alberthine Endah berkisah tentang ibunda Jusuf Kalla dalam menjalani hidup dan berjuang membesarkan anak-anaknya. Dalam cerita, JK digambarkan masih remaja. JK dan keluarga tinggal di Makassar saat masih...

Main ATHIRAH, Indah Permatasari Jadi Istri Wapres JK Saat Muda

...berbeda. Di film ini buat pendalaman karakter atau ngobrol sama pak JK emang nggak ada sih. Kita hanya diceritakan sama mas Riri dan kemudian kami seluruh observasi sendiri seperti dari Google dan lainnya,” kisah Indah Permatasari.Dalam ATHIRAH sendiri, Indah...

Ke Italia, Kourtney Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Pakai Swimsuit

...Corey Gamble dalam perjalanan ini. Setelah puas bermain air, mereka pun menepi dan berjalan-jalan bagi berbelanja.Enggak kalah hits, ketika berjalan-jalan pun Kourtney juga mengenakan outfit yg gorgeous. Dirinya kenakan off-shoulder blouse berwarna putih yg dipadukan dengan hotpants berwarna hitam.Mereka...

Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik

...judulnya Pesta Sekolah tetapi tak dibuat video klip. Nah, Neona Insya Allah bulan depan mulai merilis single terbarunya judulnya Apaan Aduh Neik. Lagu ini yg ciptain Neona, musiknya dari Mas Andi Rianto,” cerita Baldy ketika ditemui di Jagorawi Golf...

Mampu Menyekolahkan, Sheila Marcia Inginkan Hak Asuh Anak

...prinsip. Sheila dapat menyekolahkan anaknya dengan baik. Dia banting tulang membangun anaknya mampu makan dapat sekolah. Itu saja perempuan telah jadi laki-laki. Saya dengar sekolahnya juga bagus yg kelas apa gitu kan,” ujarnya. Sheila sendiri sempat terjerat persoalan saat...