Cewek Ml Sampai Hamil


loading...


Hamil 17 Minggu, Raya Kohandi Jadi Malas Dan Gampang Sebal

orangnya emang males, makin males haha,” terang dia.Saat ditanya lebih lanjut, Raya sendiri mengaku tidak mempermasalahkan macam kelamin anaknya nanti. Namun sang suami telah memprediksi bila anak mereka adalah seorang perempuan. “Apa aja (jenis kelamin), nggak papa. Suami juga...

Hamil 17 Minggu, Raya Kohandi Jadi Malas Dan Gampang Sebal

orangnya emang males, makin males haha,” terang dia.Saat ditanya lebih lanjut, Raya sendiri mengaku tidak mempermasalahkan macam kelamin anaknya nanti. Namun sang suami telah memprediksi bila anak mereka adalah seorang perempuan. “Apa aja (jenis kelamin), nggak papa. Suami juga...

Stefan William Terkesan Buru-buru Menikah, Celine Hamil Duluan?

...muda? Benarkah karena Celine hamil?”Ya aku memang pengen hamil, tetapi ternyata belum dikasih. Kenapa pengen hamil? Karena tidak jarang dikomentarin nikah karena hamil, jadi sekalian aja jawab gitu hahaha,” komentar Celine santai ketika dihubungi.Lebih lanjut, Celine menjelaskan bila pihak...

Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?

hamil anak ketiga. Kita pengen ngerasain milik anak cowok kayak gimana, ini aja udah milik anak cewek mereka aktif banget, gimana kalau anak laki? Bener emang anak cewek kami kayak laki gitu, nggak tahu deh kalau anak ketiga beneran...

Kalau Anak Ketiga Cewek, Indra Bekti-Aldila Bakal Nambah Lagi?

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Kebahagiaan kini sepertinya tengah dirasakan Indra Bekti. Tak yang lain karena sang istri, Aldila Jelita, kini tengah mengandung anak ketiga mereka. Usia kehamilan Aldila pun kabarnya telah lebih dari tiga...

#DWD: Momen MT Mengaku Ada Wanita Lain, Sampai Cermin Pecah

Kiswinar dan ibundanya, Aryani membongkar fakta-fakta baru mengenai MT lewat tayangan Deeper With Deddy yg dipandu Deddy Corbuzier. Mulai dari KDRT , sosok MT yg dulunya romantis , hingga yg terbaru Aryani menceritakan bagaimana awal cerita ketika ada wanita...

Istri Hamil Anak Ketiga, Indra Bekti Inginkan Anak Laki-laki

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah menantikan kehadiran anak ketiga mereka. Meski kebobolan, namun sejoli yg membangun biduk rumah tangga sejak 2010 itu mengaku bahagia dengan kehamilan Dila.Usia kehamilan Dila sendiri ketika...

Hamil Anak Kedua, Asri Welas Tak Mau Kurangi Aktivitasnya

Kabar bahagia tiba dari artis Asri Welas. Wanita 37 tahun itu kini sedang mengandung anak kedua. Bila tidak meleset dari prediksi, buah hati keduanya itu lahir pada bulan April atau Mei tahun depan. Hamil anak kedua bukan berarti Asri...

Hamil Anak Kedua, Asri Welas Tak Mau Kurangi Aktivitasnya

Kabar bahagia tiba dari artis Asri Welas. Wanita 37 tahun itu kini sedang mengandung anak kedua. Bila tidak meleset dari prediksi, buah hati keduanya itu lahir pada bulan April atau Mei tahun depan. Hamil anak kedua bukan berarti Asri...

#DWD: KDRT, MT Sampai Lempar Setrika Panas Ke Aryani

...publik, Aryani memang seolah bungkam. Kini Aryani pun mengungkapkan rahasia kelam itu termasuk kepastian bahwa MT memang melakukan KDRT dalam rumah tangga yg dimulai pada 13 Maret 1984 itu. Fakta baru terbuka bahwa MT rupanya sampai tega melempar barang...