Cewek Pakai Baju Ketat




Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...tank top yg kecil juga nggak mampu lagi. Jadi kurang-kurangin lah. Kalau soal gaya hijab, saya sih yg simple aja kayak pakai pashmina yg dililit atau nggak hijab instan. Aku biasanya belajar style hijab itu dari lihat tutorial di...

Ke Italia, Kourtney Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Pakai Swimsuit

...Corey Gamble dalam perjalanan ini. Setelah puas bermain air, mereka pun menepi dan berjalan-jalan bagi berbelanja.Enggak kalah hits, ketika berjalan-jalan pun Kourtney juga mengenakan outfit yg gorgeous. Dirinya kenakan off-shoulder blouse berwarna putih yg dipadukan dengan hotpants berwarna hitam.Mereka...

Kolaborasi Cantik, Luna Maya Suka Pakai Lipstik Valerie Thomas

...soal bisnis. Aku telah lihat kak Luna dari kecil di bidang showbiz,” ujar Valerie ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada (14/9).Dalam kesempatan kali itu Valerie dan Luna memang tengah menjalankan photoshoot bagi kolaborasi bisnis mereka berdua....

Film Gatot Brajamusti Rilis, Para Pemain Pakai Senjata Api Mainan

...senjata asli. Tentu saja hal tersebut di bawah pengawasan ketat pihak PERBAKIN (Persatuan Menembak Seluruh Indonesia) agar penampilan para aktor dan aktris kelihatan meyakinkan di layar.”Para pemain dilatih sebelum syuting. Meski tak mulai digunakan tetap dilatih teknik safety, bagaimana...

Jadi Aspri, Cewek Ini Tahu Hal-hal Apa Yang Bikin Afgan Bete

Apa jadinya seandainya kamu mendapatkan kesempatan bagi kerja buat artis yg kamu sukai? Mungkin Medani Sabrina dapat menjawabnya, dia adalah seorang afganisme yg akhirnya menjadi asisten pribadi Afgan.Diwawancarai via Whatsapp, Senin (5/9), Medani yg nama panggilannya Medmed ini memang...

Selain Selingkuh, Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika?

Motivator Mario Teguh selama ini menjaga imej dengan kata-kata bijak yg selalu ia sampaikan. Namun di balik seluruh itu, ada sisi kelam kehidupan rumah tangganya. Di masa lalu, Mario disebutkan pernah selingkuh dan melakukan tindak pelemparan setrika hingga digugat...

Slankers Bekasi Kota Galang Dana Untuk Garut, Raup Jutaan!

...berupa apa saja, seperti baju, sembako, maupun uang. Menurutnya, ketika ini telah banyak sekali bantuan yg masuk.”Udah banyak banget. Kayak kaos, itu banyak banget. Semalem baru kalian ambil di Jatimekar. Jadi ada sesuatu kelompok di Jatimekar, namanya AKRAB (Anak...

Demi Puaskan Suami, Joanna Alexandra Ekstensi Bulu Mata

...memperlentik, kalau dandan pakai maskara, bulu mata palsu, kalau extension jadi langsung, bangun tidur, suami nengok, wah istri tambah cantik,” ucap istri Raditya Oloan Panggabean itu.Ditemui di Joanne Studio, Thamrin City, Jakarta Pusat, wanita kelahiran 23 April 1987 itu...

Berkarir Di Dunia Hiburan, Raisa Sadar Pentingnya Penampilan

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, begitu juga Raisa Andriana. Namun siapa sangka kalau pelantun Kali Kedua itu justru baru menyadarinya setelah terjun ke dunia entertainment. Raisa yg dulunya cuek pun akan mengubah penampilannya layaknya wanita feminin.”Aku benar-benar pas...