Contoh Gambar Make Up Remaja Bagi Yg Berhijab




Remaja Tanpa Prestasi, Jeremy Thomas: Itu Tidak Menarik Bagi Saya

menghasilkan satu yg positif. “Saya cuma mempunyai sesuatu rumus. Bagaimana anak-anak remaja yg dinamis dan enerjik ini membuang atau menempatkan enerjinya ditempatkan di tempat yg benar. Satu, mereka harus mempunyai prestasi. Prestasi yg dia suka, misalnya Matthew dan Valerie...

Bagi-Bagi THR, Raisa Tak Siapkan Budget Khusus

Momen Hari Raya Idul Fitri telah dinantikan banyak kaum muslim, tal terkecuali penyanyi cantik Raisa. Di hari nan Fitri tersebut, Raisa ternyata milik tradisi tersendiri. Hampir setiap tahun, wanita 26 tahun ini bagi-bagi THR kepada sanak saudaranya. Alhasil, Raisa...

Model Kebaya Modern Remaja

gambar kebaya modern remaja terbaru

gambar kebaya modern remaja terbaru Model Kebaya Modern Remaja – Saat ini banyak model kebaya modern remaja terbaru yang berkembang dan sedang trendy dikalangan para remaja, karena memang model kebaya modern terbaru sekarang ini sangat bagus-bagus dan cantik-cantik sehingga...

Model Kebaya Masa Kini

gambar kebaya masa kini terbaru

gambar kebaya masa kini terbaru Contoh Model Kebaya Remaja Masa Kini Terbaru – Berikut ini adalah beberapa contoh model kebaya masa kini terbaru serta model baju kebaya masa kini, berbagai model kebaya modern dan tren kebaya masa kini dengan...

Masa Remaja Isyana Sarasvati Untuk Kompetisi Musik Dan Karantina

pendidikan yg bagus dengan disiplin tinggi, semakin menguji pribadi Isyana. Dia harus menyeimbangkan waktunya bagi kompetisi musik, dan deadline tugas. Kadang dia cuma milik waktu tiga hari bagi membuat chamber, dan seandainya tidak selesai tepat waktu, Isyana mulai mendapat...

Bagi Puput Melati, Agama Punya Peran Penting Untuk Mendidik Anak

& Anak yg diprakarsai aktris Dean Desvi, Puput berbagi kepada orangtua yg hadir bagi memberikan kesempatan kepada anak buat tumbuh sesuai keinginannya. Puput juga menjelaskan, agar orangtua juga memberikan contoh yg baik agar anak dapat mengikuti. “Kita sebagai orangtua...

Berhijab, Soraya Larasati Tak Merasa Ribet Saat Olahraga

ada yg legging khusus olahraga. Udah ada banyak pilihan pakaian kok. Nggak terlalu susah, hanya tergantung orangnya mau ribet apa nggaknya gimana,” kata Soraya, ketika ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016). Bagi pemain sinetron ‘Emak Ijah...

Perjuangan Konyol Remaja Mencari Cinta Di ‘Jones’

Jakarta – Masa remaja terus dikaitkan dengan asmara. Momen pacar-pacaran seperti menjadi elemen penting remaja sekaligus tanda dirinya sudah dewasa. Namun, hal itu tentu tak terjadi pada segala orang. Seperti Noval, remaja pria yg menjalani masa remajanya sendirian alias...

Intan Nuraini Berhijab, Sang Ayah Menangis Terharu

hijab ayahku seneng banget, makanya sampai nangis,” ungkap Intan ketika dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4). “Ayah milik anak empat, cewek semua. Tadinya kakak saya doang yg berhijab. Aku sama adikku belum, akhirnya satu-satu pakai, dari...

Pelan-pelan Belajar Berhijab, Dewi Gita Alami Banyak Godaan

Sejak dua waktu belakangan, Dewi Gita telah akan menutup rambutnya dengan kerudung dan sering hijab. Namun istri Armand Maulana itu menyatakan seandainya dirinya belum benar-benar sepenuhnya menggunakan hijab. Saat ini, ia masih dalam tahap belajar bagi menutup auratnya. Dewi...