Gambar Ciuman Yang Mesra


loading...


Film ‘MORTAL KOMBAT’ Akan Direboot, Siapa Yang Jadi Sutradaranya?

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Mortal Kombat sudah menjadi salah sesuatu franchise video games yg paling ikonik di dunia. Siapa sih dari kamu para cowok yg enggak pernah memainkan game Mortal Kombat?Begitu pula dengan...

#DWD – Mengapa Aryani Yang Ajukan Gugatan Cerai Kepada MT?

...sesepuh aku itu mengingatkan sebetulnya ke MT bahwa ‘Sis, kalau kamu ngomong seperti yg tadi itu, itu berarti telah turun talak sesuatu lho. Karena apa, karena ada kita sebagai saksi. Yang aku inginkan adalah nanti datangkan bapakmu, datangkan bapaknya...

Adegan Ciuman Bikin YoonA SNSD – Ji Chang Wook Makin Dekat

...dirinya mampu menjalin kedekatan dengan Chang Wook. Si cantik visual Girls Generation inipun membeberkan kisah di balik adegan ciuman dirinya dalam The K2 dengan aktor yg tiga tahun lebih tua daripada dirinya itu.”Chang Wook sangat pandai mengarahkan orang lain....

Hotman: Mana Yang Lebih Super? Botak Deddy Atau Mario Teguh?

...telinga publik, yakni ‘Super’. Nah, uniknya, sebuah sindiran pedas pun dilemparkan oleh Hotman pada sang motivator tersebut.”Yang menarik, Mario seakan bilang, ‘Lu nggak minta izin gue kalau dia (Ario) mau diundang’. Kalau dia (MT) merasa bukan orangtuanya, kenapa harus...

Once Sebut Kevin And The Red Rose Punya Masa Depan Yang Cerah

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Setelah sempat merilis single seperti Terkunci Untukmu, akhirnya project baru Kevin Aprilio, Kevin And The Red Rose, pun merilis album perdana mereka. Yang menarik, pianis muda tersebut menggaet Once sebagai produser bagi menangani...

#dwd – Kiswinar: Ayah Yang Harusnya Melindungi Kita, Malah …

...cukup menyakitkan seandainya harus membuka luka lama. VIDEO PENGAKUAN LENGKAP ARYANI TENTANG KDRT YANG DIALAMINYA “I even a part of it (korban KDRT) actually, I get the piece of that, big one actually. 100% sure. Ya serius, ya I...

#DWD: MT Adalah Pilihan Yang Dijunjung Tinggi Oleh Aryani

...dan Aryani tak lah semulus yg dikira. Menurut Aryani, MT adalah sosok yg pencemburu. Ia tidak segan melayangkan bogem mentahnya kepada sang istri yg ditudingnya milik ‘main’ dengan rekan kerja lelaki. VIDEO PENGAKUAN LENGKAP ARYANI TENTANG KDRT YANG DIALAMINYA...

Maia Estianty Akan Pukul Orang Yang Sebut Lagu Jupe Jelek

...TV dan radio. Lagu ini tentang buah-buahan, aku sebagai penjual duren,” ujar Jupe saat ditemui di @KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).”Kita milik banyak tim, kalau pas pop baru dapat saya. Nah kalau dangdut koplo, aku angkat tangan....

Alexa Tak Ada RIlisan Baru, Aqi: Siapa Sih Yang Beli Album?

...tanpa kedua temannya sebagai Alexa.“(Kenapa tampil sendiri) Enggak tau gue, mencoba tanya pihak acara. Kalau guenya sendiri sih Alhamdulillah ya, artinya saat mereka mengundang gue, berarti mereka menganggap gue penyanyi yg dapat mewakilkan, apapun itu,” lanjut Aqi.Selain kadang tampil...

Jadi Youtuber, Romy Rafael Ingin Tinggalkan Sesuatu Yang Berharga

...meninggalkan satu yg berguna. Karena manusia kan milik batas ya, jadi kalau aku telah nggak ada di dunia ini, ada satu yg mampu ditinggalkan,” lanjut Romy bijak.Seperti selayaknya pembuat konten yang lain di Youtube, Romy pun berharap dirinya mampu...