Gambar Tempek Ibu Ibu Gemuk




Kehilangan Ibu Sejak Kecil, Pangeran William Rindukan Putri Diana

Bagi seorang anak, sosok ibu lebih dari apapun. Ketika sang ibu meninggalkan anak, ada kemungkinan besar hal tersebut mulai menimbulkan luka dan kesedihan mendalam yg tidak bisa dihapus dengan mudah. Begitu pula dengan sosok Pangeran William. Pangeran kece dari...

Video Anak Tukul Arwani Lunglai Di Depan Pusara Sang Ibu

Setegar-tegarnya seorang anak, pastilah tidak kuasa menahan tangis kesedihan saat melihat jenazah sang ibu sudah dikuburkan. Begitu pula anak-anak Tukul Arwana dan Susi Similikiti. Mereka terpaku dan lunglai melihat ibunya sudah dikuburkan seraya menaburkan bunga di pusara sang ibu....

Terungkap! ‘AKU INGIN IBU PULANG’ Terilhami Kisah Pilu Zhang Da

...di tangan sutradara Monty Tiwa.”Skenario film ini telah ada dari lima tahun lalu. Terinspirasi kisah Zhang Da, bocah 10 tahun dari China yg merawat orangtuanya sampai akhirnya dia mendapat penghargaan,” bocor Ody dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan...

Video Anak Tukul Arwani Lunglai Di Depan Pusara Sang Ibu

Setegar-tegarnya seorang anak, pastilah tidak kuasa menahan tangis kesedihan saat melihat jenazah sang ibu sudah dikuburkan. Begitu pula anak-anak Tukul Arwana dan Susi Similikiti. Mereka terpaku dan lunglai melihat ibunya sudah dikuburkan seraya menaburkan bunga di pusara sang ibu....

Terungkap! ‘AKU INGIN IBU PULANG’ Terilhami Kisah Pilu Zhang Da

...di tangan sutradara Monty Tiwa.”Skenario film ini telah ada dari lima tahun lalu. Terinspirasi kisah Zhang Da, bocah 10 tahun dari China yg merawat orangtuanya sampai akhirnya dia mendapat penghargaan,” bocor Ody dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan...

Sehari Setelah Ultah, Anak Tukul Ditinggal Sang Ibu Selamanya

Tidak pernah ada dalam benak Novita Eka Afriana, putri Tukul Arwana dan Susi Similiki bahwa ia harus mendapati ibunya meninggal dunia sehari setelah ia merayakan ulang tahunnya yg ke-17. Saat sang ibu menghembuskan nafas buat terakhir kalinya, Novita bahkan...

Sehari Setelah Ultah, Anak Tukul Ditinggal Sang Ibu Selamanya

Tidak pernah ada dalam benak Novita Eka Afriana, putri Tukul Arwana dan Susi Similiki bahwa ia harus mendapati ibunya meninggal dunia sehari setelah ia merayakan ulang tahunnya yg ke-17. Saat sang ibu menghembuskan nafas bagi terakhir kalinya, Novita bahkan...

Bisnis Jeans ‘macet’, Rizky Nazar Beralih Ke Clothing Line

...lama banget ama temen gua, bikin konsep kayak gini. Ada kaos yg ada gambarnya tetapi kayak ada maknanya di gambar itu,” jelasnya ketika ditemui di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).Hanya saja, mantan lawan akting Michelle Ziudith itu sendiri...

Harga Rokok Naik, Edies Adelia Minta Para Pria Agar Tidak Heboh

...juga supaya siapa tau perokok berkurang, nggak bagus juga untuk kesehatan. Dan dapat irit kan, sekarang aja misal 20rb, sehari sesuatu kali seminggu udah berapa. Mending bagi yg lain,” ujar Edies saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan,...

Harga Rokok Naik, Edies Adelia Minta Para Pria Agar Tidak Heboh

...juga supaya siapa tau perokok berkurang, nggak bagus juga bagi kesehatan. Dan dapat irit kan, sekarang aja misal 20rb, sehari sesuatu kali seminggu udah berapa. Mending bagi yg lain,” ujar Edies saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan,...