Gambar Tren Baju Remaja Mei 2013




Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...melakukan satu yg baik-baik. Aku juga lebih banyak bertemu dengan orang-orang yg sesuatu prinsip,” ungkap Anisa.Perempuan cantik berusia 25 tahun inipun mengakui bahwa koleksi hijabnya ketika ini masih sedikit. Untuk itulah Anisa akan rajin membeli item hijab demi melengkapi...

Slankers Bekasi Kota Galang Dana Untuk Garut, Raup Jutaan!

...berupa apa saja, seperti baju, sembako, maupun uang. Menurutnya, ketika ini telah banyak sekali bantuan yg masuk.”Udah banyak banget. Kayak kaos, itu banyak banget. Semalem baru kalian ambil di Jatimekar. Jadi ada sesuatu kelompok di Jatimekar, namanya AKRAB (Anak...

Fans Tetap Berharap Reuni One Direction Bakal Terjadi

Suka atau tidak, rasanya orang-orang pasti setuju kalau One Direction adalah salah sesuatu produk tersukses dari sebuah tren industri musik. Bukan hanya memiliki paras yg memikat hati setiap perempuan, mereka juga milik talenta musik yg patut diacungi jempol.Tapi setelah...

[trailer] Kisah Dramatis Ibu ‘athirah’ Dan Jusuf Kalla Muda

Dramatisasi tokoh nyata dalam medium film menjadi sebuah tren dalam perfilman Indonesia. Di tahun ini ada SUNDUL GAN dan RUDY HABIBIE. Genre film yg demikian menyuguhkan tak cuma kisah menarik tapi juga inspirasi untuk mereka yg menontonnya. Yang terbaru...

Main ATHIRAH, Indah Permatasari Jadi Istri Wapres JK Saat Muda

...berbeda. Di film ini buat pendalaman karakter atau ngobrol sama pak JK emang nggak ada sih. Kita hanya diceritakan sama mas Riri dan kemudian kami seluruh observasi sendiri seperti dari Google dan lainnya,” kisah Indah Permatasari.Dalam ATHIRAH sendiri, Indah...

Terkait Aa Gatot, Pemain Dan Sutradara ‘azrax’ Dipanggil Polda

...pengacara memastikan mampu memenuhi panggilan di hari yg sama dengan Dedi.Para saksi ini milik hak meminta beberapa kali pemunduran pemeriksaan. Apabila setelah beberapa kali itu tak tiba memenuhi panggilan, pihak penyidik milik kewenangan menjemput paksa.Sampai ketika ini pihak kepolisian...

Sutradara ‘AZRAX’ Beberkan Perkenalan Pertamanya Dengan Aa Gatot

Kasus ditangkapnya Aa Gatot Brajamusti atas kepemilikan narkoba sampai ketika ini masih selalu diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Setelah Reza Artamevia dan Elma Theana, kali ini giliran Dedi Setiadi yg mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (14/9). Sutradara film AZRAX...

Mengintip Sejenak Proses Penggarapan ‘athirah’ Di Makassar

ATHIRAH yg ditulis Salman Aristo dan Riri Riza dari novel karya Alberthine Endah berkisah tentang ibunda Jusuf Kalla dalam menjalani hidup dan berjuang membesarkan anak-anaknya. Dalam cerita, JK digambarkan masih remaja. JK dan keluarga tinggal di Makassar saat masih...

Resmi Jadian, Stefan Tegaskan Celine Bukan Orang Ketiga

...berakhir.”Kami jadian bulan Mei, saling kenal juga bulan Mei. Banyak sharing, terima kurang lebih masing-masing. Puji Tuhan kami jalanin baik-baik aja meskipun banyak yg kurang suka,” ujar Stefan saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9).Semenjak putus, pemain...