Gaun Artis Yang Melorot




Lagi Enak Bersepeda, Madonna Malah Enggak Sadar Celananya Melorot

Sepertinya pekan ini adalah pekan apes buat Madonna. Bagaimana enggak, rentetan hal-hal yg enggak mengenakkan terjadi kepadanya dalam pekan ini.Yang masih segar di ingatan tentu saja ketika dirinya menghadiri New York Fashion Week bareng sama putri cantiknya, Lourdes. Madonna...

Hotman: Mana Yang Lebih Super? Botak Deddy Atau Mario Teguh?

...telinga publik, yakni ‘Super’. Nah, uniknya, sebuah sindiran pedas pun dilemparkan oleh Hotman pada sang motivator tersebut.”Yang menarik, Mario seakan bilang, ‘Lu nggak minta izin gue kalau dia (Ario) mau diundang’. Kalau dia (MT) merasa bukan orangtuanya, kenapa harus...

Luncurkan Buku Baru, Tamara Geraldine: EO Dan Artis Itu Unik

Selain sibuk dengan aktivitasnya sebagai presenter, Tamara Geraldine memang salah sesuatu publik figur yg mempunyai hobi menulis. Ya, wanita berusia 42 tahun itu cukup produktif dalam menuangkan karyanya dalam bentuk sebuah buku.Yang terbaru, Tamara baru saja launching judul Indo’5...

Indah Permatasari Tak Mau Gabung Teman Yang Ajak Main Hingga Pagi

Saat ini banyak generasi muda yg terlibat pergaulan bebas dan hidup layaknya bintang Hollywood. Hal itu tidak jarang bahkan tertuang dalam vlog dan berisi berbagai curhatan pribadi. Terkait pergaulan bebas anak muda, artis muda Indah Permatasari mengaku membatasi diri.”Kalau...

Film ‘SANG SEKRETARIS’ Bakal Sindir Para Artis Selingkuh?

...di lingkungan sesama artis juga ada yg diam-diam merebut suami orang. Jika memang benar adanya, apakah film produksi Mitra Pictures ini bakal menyindir telak perebut tersebut?”(Observasi sama temen artis) karena mereka banyak yg selingkuh. Niki tinggal dengerin aja jadi...

Bukan Settingan, Ini Yang Bikin Stefan Jatuh Cinta Pada Celine

Beberapa bulan terakhir kehidupan asmara Stefan William menjadi santapan hangat para pemburu berita. Hal itu tidak yang lain dan bukan karena namanya dihubungkan dengan beberapa pesinetron cantik yakni Natasha Wilona dan Celine Evangelista.Setelah bungkam karena mendapat larangan pihak tertentu,...

‘Galau’ Putus Dari Taylor Swift, Ini Yang Dilakukan Tom Hiddleston

...menghabiskan waktu buat spa di salah sesuatu tempat mewah di Australia.Nampaknya tidak ada kerabat yg menemani Tom kala itu. Ia cuma kelihatan seorang diri ketika keluar dari spa. Wajah Tom tidak kelihatan begitu happy meskipun baru saja memanjakan dirinya....

Inilah Cowok Ganteng Yang Jadi Inspirasi Album Kedua Shawn Mendes

Dari sekian banyak penyanyi pendatang baru di industri musik global, nama Shawn Mendes rasanya patut diperhitungkan lebih. Bukan hanya memiliki talenta basic sebagai seorang penyanyi, ia juga bisa mengemas liriknya yg kerap terasa sendu jadi satu yg dapat dinikmati...

Sang Vokalis ‘selingkuh’, Repvblik: Yang Penting Bisa Bagi Waktu

...para personel Repvblik yang lain berharap agar Ruri dapat tetap membagi fokus pada band dan rekan duetnya itu.”Teknisnya anak-anak Repvblik udah tahu ya. Udah tau lama banget jadi nggak ada kendala. Kita kan maksudnya, ‘Lu milik tanggung jawab dan...

‘Galau’ Putus Dari Taylor Swift, Ini Yang Dilakukan Tom Hiddleston

...menghabiskan waktu bagi spa di salah sesuatu tempat mewah di Australia.Nampaknya tidak ada kerabat yg menemani Tom kala itu. Ia cuma kelihatan seorang diri ketika keluar dari spa. Wajah Tom tidak kelihatan begitu happy meskipun baru saja memanjakan dirinya....